BREAKING NEWS
 

3 Juta Mobil Lintasi Ruas Tol WTR Saat Mudik Lebaran

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : ADITYA NUGROHO
Sabtu, 14 Mei 2022 12:04 WIB
Rest area yang ada di jalan tol milik PT Waskita Toll Road dipenuhi pemudik saat Lebaran. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Pihaknya bersyukur, telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat untuk dapat memberikan pelayanan kepada pengguna jalan. Juga menjadi sarana bagi masyarakat Indonesia untuk dapat melaksanakan mudik dengan nyaman dan aman. 

“Kami berharap seterusnya prestasi ini dapat kami pertahankan,” kata Septiawan. 

Baca juga : KAI Angkut 4,39 Juta Penumpang Selama Lebaran

Selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2022 berlangsung, WTR bersama dengan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang dimiliki telah melaksanakan sejumlah persiapan. Baik dari penambahan personil, maupun perbaikan badan jalan tol. 

Persiapan tersebut di antaranya penyiagaan kendaraan armada, unit Patroli Jalan Raya (PJR), kendaraan derek, ambulance, serta kendaraan rescue yang siaga selama 24 jam. Selain itu, telah dilakukan penambahan gardu pada gerbang tol, rambu lalu lintas, serta informasi lalu lintas pada papan VMS (Variable Message System) di sepanjang badan jalan. 

Baca juga : Komponen Mobil Yang Wajib Diperiksa Setelah Mudik Lebaran

Sebelum arus mudik berlangsung, para petugas BUJT telah melakukan perbaikan pada badan jalan yang mengalami kerusakan. Salah satunya mendeteksi dan menutup lubang atau retak pada badan jalan menggunakan aspal dingin. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense