BREAKING NEWS
 

Malaysia Masters 2022

Amankan Tiket Perempat Final, Apriyani/Fadia Siap Bantai Wakil Tuan Rumah

Reporter : WURYANTO
Editor : SRI NURGANINGSIH
Kamis, 7 Juli 2022 19:39 WIB
Ganda putri asal Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.(Foto: Dok. PBSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putri asal Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terus bermain apik pada ajang bulutangkis Malaysia Masters 2022.

Mereka berhasil mengalahkan unggulan kedelapan, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva asal Bulgaria. Dengan kemenangan ini, Apri/Fadia berkah melangkah babak perempat final.

Baca juga : Sabet Tiket Perempat Final, The Daddies Siap Bantai Wakil Taiwan

"Lawan juga tidak mudah dikalahkan. Mereka memiliki serangan yang kuat. Puji syukur Alhamdulillah kami bisa melewati dengan kemenangan," ujar Fadia.

Adsense

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (7/8) sore, Apriyani/Fadia bermain apik sejak mengawali pertandingan.

Baca juga : Hajar Andalan Korsel Dalam 25 Menit, Gregoria Melaju Perempat Final

Mereka terus mengontrol jalannya laga dan memegang tempo permainan atas Stoeva bersaudara itu. Apriyani/Fadia merebut kemenangan dengan skor 21-18, 21-17 dalam durasi 33 menit.

Di perempat final, Apri/Fadia bakal ditantang Pearly Tan/Thinaah Muralitharan dari Malaysia. Pasangan tuan rumah ini di babak kedua sukses menekuk unggulan keempat asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan 21-14, 21-19.

Baca juga : Sikat Wakil Jepang, Rinov/Pitha Amankan Tiket Perempat Final

"Besok harus lebih siap dan fokus satu demi satu angka dulu. Apalagi, seperti kami, pola permainan lawan juga mengandalkan kecepatan. Meski lawan pasti akan didukung penonton, saya akan fokus ke permainan saha," tutur Fadia. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense