Dark/Light Mode

Cocok Jadi Pelakor

Sabtu, 4 Juli 2020 07:31 WIB
Tyas Mirasih
Tyas Mirasih

RM.id  Rakyat Merdeka - Banyak orang bilang sah-sah aja kalau peran pelakor dimainkan oleh Tyas. Jengkel sih, tapi Tyas memang dinilai kurang pantas berperan jadi cewek baik-baik.

Tyas Mirasih terbilang salah satu artis yang kerap wara-wiri di televisi di tengah pandemi corona ini. Usai mengisi sebuah program televisi, Tyas curhat soal peran tokoh antagonis hingga menjadi pelakor. 

Bahkan sang suami ikut mengomentari penampilan Tyas. Katanya, saat marah-marah, saat acting atau beneran, Tyas sama galaknya. 

“Aku memang orangnya kalau ngomong cerewet, ya cuma nggak ngerebut suami orang saja. Tidak baik dan tidak boleh,” ungkap bintang film Air Terjun Pengantin dan The God Babe ini. 

Baca Juga : Kader Silakan Pilih, Muchdi Atau Tommy Soeharto Lagi

Tyas memang dikenal sebagai artis yang kerap mendapat peran antagonis di sinetron atau FTV. Belakangan, dia dipercaya memainkan peran sebagai perebut laki orang atau pelakor. 

“Dari remaja cuma (perankan) cewek judes aja, nggak pernah antagonis ke pelakor. Baru jadi pelakor itu beberapa tahun belakangan ini baru di-switch,” kata Tyas. 

Awal memulai karier, Tyas juga sempat mainkan peran protagonis, Tapi begitu beralih ke antagonis, tak pernah lagi ada yang menawarinya peran orang baik-baik. 

Namun Tyas menegaskan bahwa peran antagonis yang dimainkan tak selalu sebagai pelakor. Hanya saja, dia sadar banyak yang menilai dirinya cocok memerankan karakter tersebut. 

Baca Juga : Cari Buronan Joko Tjandra, Kejagung Telusuri Alamat KTP

“Ada yang DM (direct message) bilang sebal dan gemas. Tapi ya gimana nagih nonton mulu. Sampai ada yang komen di sosmed, ‘Kayaknya kalau pelakornya Tyas sah-sah aja’,” seloroh mantan Raffi Ahmad, Lembu Club 80’s dan Tria The Cangcuters ini. 

Dianggap layak jadi pelakor tentu saja membuat Tyas jengkel. Tapi balik lagi, dia berarti berhasil mengaduk emosi penonton lewat karakter yang dimainkan. 

“Ya kesallah gimana nih komennya begitu. Ya lucu ya dan seru aja, jadi masukan ke aku,” kata Tyas. 

Soal lain. Tyas sudah menikah dengan Raiden Soedjono sejak 2017. Namun hingga kini belum kunjung dikaruniai anak. 

Baca Juga : Kepala Daerah Tekan Agar Dokter Kurangi Tes PCR

Dalam sebuah kesempatan Tyas cerita masih terus berusaha untuk mendapatkan momongan. “Udah pernah ada sih yang menawarkan untuk ikut program bayi tabung,” tukasnya. 

Namun ia belum tertarik. Masih ingin mencoba punya anak dengan cara normal. “Kita sampai saat ini masih dibawa santai sih, seiring berjalan waktu aja,” ungkap sang selebgram. 

Program bayi tabung yang mengharuskan sang ibu untuk istirahat penuh dianggap tak cocok dengan karakter Tyas yang tak bisa diam. [MER]