Dark/Light Mode

Ditanya Nasib Pernikahan, Aurel: Yang Penting Sembuh Dari Covid-19 Dulu

Selasa, 23 Februari 2021 14:36 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Istimewa)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pernah mengungkapkan mereka bakal menikah pada 21 Maret 2021. Namun, saat Aurel ini dinyatakan positif Covid-19, muncul pertanyaan di media sosial, apakah pernikahan mereka akan diundur atau tetap sesuai jadwal.

“Banyak banget DM (direct message) tanya, 'kak, gimana pernikahannya?' 'Diundur dong pernikahannya.' Guys, yang terpenting sekarang adalah kesembuhan keluarga aku,” jelas Aurel, lewat fitur Instagram Story di akun aurelie.hermansyah.

Berita Terkait : Lagi, Arab Saudi Perpanjang Pembatasan Covid-19 Selama 20 Hari

“Masalah diundur atau tidak, nanti akan kami bicarakan secara internal,” tambah artis berusia 22 tahun tersebut.

Sebelumnya, Aurel bersama Ashanty serta dua adiknya, Azriel dan Arsy dinyatakan positif covid-19. Saat ini, putri Anang Hermansyah-Krisdayanti itu tengah menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga : Survei: RI Butuh Ratusan Juta Pekerja Digital Pada 2025

“Masa saat Aurel dan orang tuanya sakit malah ditanya-tanya. Kasih space buat pikrannya fokus sembuh aja sekarang. Banyak berdoa biar dia dan sekeluarga sembuh,” sambung Atta yang juga mendapat pertanyaan sama dari para fans.

Ada pula warganet lain yang meminta Atta dan Aurel tak menunda pernikahan. Menanggapi hal ini, Atta hanya meminta doa.

Baca Juga : Dihadiri Tokoh Lintas Agama, Masjid Istiqlal Jadi Lokasi Vaksinasi Massal

“Nggak ada yang mau ngundur kak. Namanya Covid nggak ada yang mau kena juga kan. Yang penting sekarang doakan sembuh. Jangan membebani pikiran yang sakit dulu,” pinta YouTuber tenar ini. [MER]