Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gaet Allstar.id

Gojek Ajak UMKM Promo Lewat Jasa Influencer

Selasa, 16 Februari 2021 17:27 WIB
Gaet Allstar.id Gojek Ajak UMKM Promo Lewat Jasa Influencer

RM.id  Rakyat Merdeka - Gojek menjalin kerja sama dengan Allstars.id, platform marketing influencer, dalam menghadirkan solusi inovatif bagi para mitra UMKM Gojek. Melalui Allstars.id, para mitra UMKM Gojek dapat memanfaatkan fitur yang merekomendasikan influencers dengan jejaring yang tepat, untuk mendukung kampanye digital yang impactful, serta sesuai dengan tujuan dan anggaran.

Bagi Gojek, kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk selalu dapat menjadi andalan para pelaku UMKM dalam bertahan dan tumbuh di masa pandemi, melalui upaya inklusif dan komprehensif  #melajubersamaGojek.

Baca juga : Biznis. id Ajak UMKM Kembangkan Skill Lewat Pembelajaran Digital

"Kami berharap dengan kerja sama ini, para pelaku UMKM dapat menjangkau lebih banyak konsumen. Serta memperluas pangsa pasar, dan menjadi lebih memiliki daya saing dalam pertumbuhan ekonomi digital," ujar Dijelaskan VP Commercial Solutions and Operations Gojek Vincent Bachtiar dalam keterangannya, Selasa (16/2).

Business Director of Allstars.id Alex Wijaya menambahkan, Allstars.id memiliki semangat dan visi yang sama dengan Gojek. Yaitu untuk berkontribusi dalam memajukan ekonomi Indonesia lewat pelaku UMKM, terutama di masa-masa pandemi ini. Melalui Allstars.id, para pelaku UMKM tetap bisa mempromosikan produk mereka di dunia media sosial digital dengan proses yang cepat dan aman.

Baca juga : Minta Maaf, Proses Hukum Tetap Jalan

Menurutnya, pemanfaatan influencer marketing sangat efektif dalam mempromosikan brand maupun produk dan layanan. Selama ini, para pelaku UMKM menemukan tantangan karena keterbatasan jejaring mereka di ranah media sosial. Khususnya untuk dapat menerapkan strategi influencer marketing yang efektif. Belum lagi akses mereka yang minim untuk berkolaborasi dengan para influencer, serta biaya kampanye digital yang tinggi.  

"Kerja sama Gojek dan Allstars.id diharapkan mampu mendukung mitra UMKM Gojek dalam menghadapi tantangan tersebut," katanya.

Baca juga : Berkat Gojek, Ratusan Ribu UMKM Selamat Dari Pandemi

Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi dan situs web. Platform Allstars.id disebut Alex, telah menghadirkan solusi mudah bagi para pelaku UMKM untuk mengimplementasikan strategi marketing influencer yang efektif. Mereka terhubung dengan berbagai skala influencer, dari nano dengan 1.000-10 ribu followers, micro dengan 10-100 ribu followers, macro dengan 100 ribu-1 juta followers, hingga mega/top tier dengan lebih dari 1 juta followers.

Dengan pengalaman kampanye digital lebih dari 4.000 merek, Allstars.id mendukung para UMKM dalam memperkenalkan dan mengangkat kredibilitas merek, produk dan layanan, dari berbagai jenis. Seperti makanan dan minuman, kecantikan dan mode, kesehatan dan well-being, gaya hidup, travel, game dan teknologi, keluarga, hiburan, hingga olahraga dan kebugaran. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.