Dark/Light Mode

Batas Maksimum Kirim Duit DIperbesar

Nasabah Prioritas BTPN Bisa Tranfer Rp 600 Juta Per Hari

Selasa, 4 Mei 2021 15:46 WIB
Ilustrasi (Foto: Ist)
Ilustrasi (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank BTPN Tbk meningkatkan batas maksimum transfer dana secara daring ke bank lain bagi nasabah Sinaya Prioritas. Dengan simpanan dana minimum Rp 500 juta, nasabah Sinaya Prioritas kini dapat mengirimkan dananya ke rekening bank lain hingga Rp 600 juta per hari melalui aplikasi Jenius. Jumlah itu naik dua kali lipat dari nilai sebelumnya yang hanya Rp 300 juta setiap hari.

“Untuk semakin memudahkan aktivitas perbankan nasabah, kini Sinaya Prioritas memberikan keistimewaan limit transfer lebih besar hingga Rp 600 juta per hari bagi para nasabahnya, yang dibagi menjadi maksimum limit hingga Rp 500 juta untuk metode transfer melalui SKN/RTGS dan maksimum limit hingga Rp 100 juta melalui metode transfer real time online,” ucap Helena, selaku Head of Wealth Management Business Bank BTPN dalam keterangan tertulis, Selasa (4/5).

Baca Juga : Mantan Komandan KRI Nanggala-402: Saya Kena Saraf Kejepit

Sebelumnya, nasabah Sinaya Prioritas memiliki batas maksimum transfer harian melalui SKN/RTGS sebesar Rp 200 juta dan Rp 100 juta melalui metode real time online. Agar menjaga keamanan akun nasabah, kode One Time Password (OTP) akan dikirimkan via SMS untuk transfer di atas Rp 200 juta dalam satu kali transaksi. Nasabah Sinaya Prioritas dapat langsung menikmati layanan ini dengan melakukan pemutakhiran aplikasi Jenius.

Selain itu, nasabah Sinaya Prioritas juga dapat menikmati beragam layanan digital dan fitur lainnya melalui aplikasi Jenius, seperti Total Wealth Info, yang memungkinkan nasabah untuk melihat total portofolio keuangannya baik dari produk bank maupun produk investasi yang berasal dari partner investasi bank dalam satu genggaman.

Baca Juga : Produk Pakan Ternak Milik Koperasi Tembus Pasar Brunei

Fitur lain yang tersedia di aplikasi Jenius bagi nasabah Sinaya Prioritas yaitu Awards, sebuah fitur yang memberikan nasabah fasilitas transaksi bebas biaya hingga 100 kali per bulan, yang terdiri dari 50 kali transfer secara daring dan 50 kali tarik tunai di ATM Prima/Bersama serta di ATM dalam jaringan Visa di mancanegara.

Kendati demikian, nasabah Sinaya Prioritas tetap dapat menikmati kenyamanan bertransaksi melalui layanan kantor cabang, dedicated Relationship Manager, dan memperoleh informasi mengenai penawaran berbagai produk investasi. [EFI]