Dewan Pers

Dark/Light Mode

Jalani Tugas Baru Sebagai Sekjen IORA, Dubes Salman Bahas Investasi Hingga Teknologi

Kamis, 6 Januari 2022 09:27 WIB
Sekjen IORA, Dubes Salman Al-Farisi mulai melaksanakan tugas. (Foto: KBRI Pretoria)
Sekjen IORA, Dubes Salman Al-Farisi mulai melaksanakan tugas. (Foto: KBRI Pretoria)

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar RI untuk Afrika Selatan Salman Al Farisi, melakukan pertemuan virtual dengan Management Committee dan seluruh staf dari Sekretariat Indian Ocean Rim Association (IORA), Rabu (5/1).

Pertemuan tersebut dilakukan dalam kapasitas Dubes Salman Al Farisi sebagai Sekretaris Jenderal IORA yang terpilih berdasarkan proses seleksi yang berlangsung pada 17 November 2021 lalu.

Berita Terkait : 46 Orang Wafat, 9 Hilang, Lahar Masih Mengancam

Pertemuan ini menandai dimulainya pelaksanaan tugas Dubes Salman Al Farisi sebagai Sekretaris Jenderal IORA. Ini adalah pertemuan awal tahun untuk membahas berbagai program kerja yang akan dilaksanakan selama satu tahun ke depan.

Dalam pertemuan ini diperkenalkan para pejabat serta staf di Sekretariat IORA. Dalam kesempatan tersebut, Dubes Salman menekankan pentingnya peran Sekretariat IORA dalam mendukung berbagai program prioritas seperti maritime safety and security, fisheries management, dan blue economy.

Berita Terkait : Piala Thomas Kembali Setelah 19 Tahun Pergi, Jokowi Sampaikan Apresiasi Di Bali

“Sekretariat harus terfokus, berkomitmen, serta mampu bersinergi dengan para pemangku kepentingan untuk menjalankan mandat yang diberikan oleh negara-negara anggota“, ujar Dubes Salman.
 Selanjutnya