Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bagi-bagi Sembako Hingga Turnamen E-Sports

Sahabat Ganjar Makin Gaspol

Kamis, 24 Maret 2022 08:00 WIB
Sahabat Ganjar DKI Jakarta. (Foto: Istimewa)
Sahabat Ganjar DKI Jakarta. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024, yang menamakan dirinya Sahabat Ganjar terus bergerak massif menggalang dukungan berbagai lapisan masyarakat.

Hampir setiap hari, Sahabat Ganjar dari berbagi wilayah menggelar beragam kegiatan. Mulai dari bagi-bagi sembako, borong dagangan UMKM, hingga bikin turnamen E-Sport.

Baca juga : Bamsoet Dukung Pembangunan Jembatan Batam-Bintan

“Memang belakangan seluruh simpul Relawan Sahabat Ganjar mulai gas pol mengenalkan Pak Ganjar. Ada kegiatan sosial, hingga deklarasi kelompok bergabung bersama kami,” kata Indah CH, Humas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Teranyar, pada Selasa (22/3), DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta berbagi paket sembako ke sejumlah masyarakat di sejumlah wilayah Ibu Kota. Pertama yang disasar adalah para marbot untuk menyambut bulan suci Ramadan. Ada 500 paket sembako yang dibagikan kepada marbot di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara.

Baca juga : Beri Dukungan, Ini Pesan Ujang Bustomi Buat Sahabat Ganjar

“Para marbot ini yang selalu menjaga kebersihan dan menjaga masjid. Antusiasmenya luar biasa dan semua berjalan dengan lancar. Semoga Ramadan tahun ini lebih berkah,” kata Ketua DPW Sahabat Ganjar Jakarta, Imron Rosyidi.

Sehari sebelumnya, Sahabat Ganjar DKI juga membantu korban kebakaran di kawasan padat penduduk, Jalan Cempaka III, Cipete, Jakarta Selatan. Ada 150 paket sembako untuk korban.

Baca juga : Harga Minyak Mulai Turun, Rupiah Makin Kuat

Pada Minggu (20/3) di Sumatera Utara, Sahabat Ganjar juga mengadakan rangkaian aksi sosial. Relawan Gubernur Jateng ini bagi-bagi sembako door to door, memborong dagangan UMKM, hingga membantu nelayan yang terdampak Covid-19 di Deli Serdang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.