Dark/Light Mode

Rilis Klip Kompetisi Cover Song IndiHome, Melly Ajak Masyarakat Tetap Semangat Di 2021

Jumat, 22 Januari 2021 14:01 WIB
Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional II Teddy Hartadi (tengah) didampingi Assistant Vice President Marketing Communication Telkom Indonesia Afifudin (kiri) dan Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional II Bheri Priyo Hartanto menyerahkan bantuan ke 4 yayasan secara daring, di Grha Merah Putih Telkom, Jakarta, Kamis (21/1).
Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional II Teddy Hartadi (tengah) didampingi Assistant Vice President Marketing Communication Telkom Indonesia Afifudin (kiri) dan Operation Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional II Bheri Priyo Hartanto menyerahkan bantuan ke 4 yayasan secara daring, di Grha Merah Putih Telkom, Jakarta, Kamis (21/1).

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui akun Instagram @melly_goeslaw, diva Indonesia Melly Goeslaw merilis video klip kolaborasi bersama D’ABC, pemenang lomba kompetisi cover song IndiHome, Rabu (20/1). Lagu tersebut diciptakan langsung pemilik gelar The Queen of Soundtrack tersebut. 

“Seneng banget deh, video klip duet saya dengan D’ABC, pemenang IndiHome Cover Song Competition, udah rilis gaaiiis. Bisa kalian tonton videonya di channel YouTube IndiHome sekarang!” tulis Melly.

Menurut Melly, lagu tersebut adalah kolaborasi dirinya dengan IndiHome, untuk memberi semangat agar masyarakat terus melangkah maju dan tetap optimis menjalani hari di 2021. “So, jangan menyerah ya, gaiiis! Maju terus bersama IndiHome di 2021 ini!” sambungnya.

Baca Juga : Suzuki Segarkan Tampilan Carry Pick Up

IndiHome, layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), sangat mengapresiasi ajakan positif dan membangun Melly. Dengan mengusung semangat dan nilai-nilai yang menjadi napas IndiHome, kepedulian kepada sesama adalah hal utama yang dikedepankan untuk menghadapi pandemi. Maka, bersamaan dengan apresiasi ke insan kreatif di Indonesia, IndiHome juga memberikan bantuan uang tunai kepada masyarakat yang membutuhkan secara langsung di tujuh wilayah Telkom Regional secara serentak, Kamis (21/01). 

Bantuan tersebut diserahkan masing-masing Telkom Regional kepada lembaga pendidikan seperti sekolah, yayasan panti asuhan, yayasan yatim piatu, dan beberapa organisasi masyarakat di sekitar wilayah operasional Telkom. 

Pada Telkom Regional 2 wilayah Jabodetabek, bantuan diberikan ke yayasan di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Bekasi. Yayasan penerima itu adalah Panti Sosial Asuhan Anak Al-Muttaqin dan Yayasan Perguruan Islam Al-Khairiyah yang mendapatkan bantuan masing-masing Rp 10.000.000, Yayasan Harapan Robbani dan Yayasan Tahfidz Ashabul Kahfi yang masing-masing mendapatkan Rp 20.000.000.

Baca Juga : Ini Kata Kemenkes Dan BPOM, Soal Bupati Sleman Yang Positif Covid Setelah Disuntik Vaksin Sinovac

“Di era pandemi yang tak kunjung henti, kami menyadari perlunya kerja sama antara setiap lini masyarakat untuk terus bersatu, saling bahu membahu dan bangkit dalam menghadapi situasi yang sedang kita alami. IndiHome selain menyediakan akses broadband yang stabil juga berupaya membantu masyarakat yang diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat,” jelas Executive Vice President Telkom Regional 2 Wilayah Jabodetabek, Teuku Muda Nanta.

Layanan fixed broadband IndiHome juga berupaya menghibur para pelanggan setianya melalui program loyalty yaitu IndiHome Miliarder periode Q4. Terdapat 98.276.081 kupon yang diundi dengan hadiah menarik. Program loyalty ini juga menjadi bentuk apresiasi IndiHome ke para pelanggan, baik yang sudah ataupun pelanggan baru IndiHome. IndiHome juga mendukung kegiatan belajar dan bekerja dari rumah dengan memberikan hadiah notebook kepada 30 pelanggan yang telah berlangganan 3P dengan minimum kecepatan 50 Mbps yang telah melakukan aktivasi melalui aplikasi myIndiHome pada periode 1 Oktober hingga 31 Desember 2020.

IndiHome juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan 3M (memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan). Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk mengunduh dan menginstall aplikasi PeduliLindungi agar masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar dan pencegahan penyebaran Covid-19 dapat lebih optimal. [USU]