Dark/Light Mode

Olsu Babay Dukung Rosan Jadi Ketua Paguyuban Solidaritas Nasional

Sabtu, 30 Maret 2024 15:32 WIB
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani bersama Ketua TKD Jakarta Ahmad Zaki Iskandar saat buka puasa bersama di Cikini, Jakarta, Jumat (29/3/2024). Foto: Istimewa
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani bersama Ketua TKD Jakarta Ahmad Zaki Iskandar saat buka puasa bersama di Cikini, Jakarta, Jumat (29/3/2024). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani berterima kasih kepada semua kompomen Tim Kampanye Daerah (TKD) DKI Jakarta dan relawan yang selama ini telah berjuang berkerja untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

"Alhamdulillah atas rahmat dan izin dari Allah, Pak Prabowo dan Mas Gibran menang Pada Pilres 2024 perhitungan Pleno versi KPU RI," kata Rosan saat Buka Puasa Bersama dan Peringatan Nuzul Quran TKD DKI, di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2024).

Baca juga : Kolaborasi Jadi Kunci Wujudkan Mudik Sehat Dan Aman

Kata Rosan, saat ini, masih ada gugatan di MK yang akan diputus 22 april 2024. Setelah putusan MK keluar maka secara otomatis tugas TKD dan relawan untuk pemenangan sudah berakhir.

"Sudah tidak ada lagi 01, 02, dan 03 yang ada semua bersatu bergandengan tangan menuju Indonesia maju," pesannya.

Baca juga : Aktivis Dorong Pengisian Jabatan Wakil Ketua MA Nonyudisial

Namun untuk tetap menjaga silaturahmi dan mengawal program kampanye, dibuatkan Paguyuban Solidaritas Nasional. Rosan Roeslani didaulat jadi ketua Paguyuban ini.

Olsu Babay, Ketua Umum Sahabat Pagi, Ketua Partai Golkar Jakarta Utara, sekaligus Sekretaris TKD Kota Jakarta Utara mendukung penuh ide dan gagasan Paguyuban ini.

Baca juga : Bukber MSCCI, Bamsoet Ajak Tingkatkan Solidaritas Kebangsaan

"Serta mendukung penuh Pak Rosan Roeslani sebagai ketua dan Lak Prabowo Subianto sebagai Ketua Dewan Pembina. Saat Ini setelah Pilpres dan Pileg sudah tak ada lagi 01, 02 dan 03 yang ada semuanya 00. Kita mulai dari nol karena awal yang bagus diawali di Ramadan, mari kita bersatu padu membangun Indonesia," ucap Olsu Babay.

Acara ini di hadiri juga Oleh Ahmed Zaki Iskandar sebagai Ketua Tim TKD DKI Jakarta dan Ahmad Riza Patria Sekertaris TKD DKI Jakarta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.