Dark/Light Mode

Bayern Munchen Vs PSG

Adu Gengsi Dua Raksasa

Rabu, 8 Maret 2023 07:00 WIB
Thomas Muller. (Foto: IMAGO).
Thomas Muller. (Foto: IMAGO).

 Sebelumnya 
“Kami memiliki kemenangan penting untuk memperkuat tim saat pergi ke Munchen. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dan sulit,” sebut Messi.

Eks pemain Barcelona itu mengutarakan, para rekannya sudah siap dan pede untuk me­nyingkirkan Munchen.

Baca juga : Adu Gengsi Raksasa

“Kami memiliki wajah yang berbeda, dinamika yang berbeda. Kami memiliki harapan besar untuk melanjutkan perjalanan di Liga Champions,” jelas pemain yang berjuluk La Pulga ini.

Namun, Munchen tidak mudah dikalahkan, terutama saat main kandang. Selain itu, Thomas Muller dan kawan-kawan pasti tak ingin kemenangan yang su­dah mereka raih di leg pertama jadi sia-sia.

Baca juga : Misi Kudeta Rekan Sekota

Pelatih Munchen, Julian Nagelsmann sudah menyiapkan racikan jitu untuk merepotkan tim tamu. Hal itu dibuktikan saat The Bavarians – julukan Munchen me­nang atas tuan rumah Stuttgart 3-0 pada pekan ke-23 dalam laga lanju­tan Bundesliga di Mercedes-Benz Arena, Minggu (5/3) dini hari.

Nagelsmann mengatakan, tidak ada kesempatan bagi sang juara ber­tahan untuk meremehkan Stuttgart saat mereka berjuang untuk mem­pertahankan gelar. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.