Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lajovic Bisa Saingi Djokovic

Selasa, 14 Januari 2020 10:48 WIB
Lusan Lajovic. (Foto : Istimewa)
Lusan Lajovic. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keberhasilan tim Serbia menjuarai ATP Cup perdana di Australia ternyata mengangkat popularitas Dusan Lajovic. Namanya kini disejajarkan dengan seniornya yang kini menempati peringkat kedua dunia, Novak Djokovic.

Petenis 29 tahun yang bermain menonjol sejak babak penyisihan hingga final menghadapi Spanyol itu bahkan di gadang-gadang bakal jadi pendatang baru di kancah tenis dunia. Popularitas The Djoker- julukan Djokovic pun diyakini bakal mampu dikalahkannya berkat penampilannya yang menawan sepanjang turnamen tenis beregu tertinggi ini.

Baca juga : Jokowi Sayang Ahok

Di turnamen yang berlangsung di Brisbane dan di Sydney itu, Lajovic tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan dari lima pertandingan yang dijalani. Bakal melejitnya popularitas Lajovic bahkan sudah terindikasi dari banyaknya warga Serbia yang hadir di partai final, akhir pekan lalu.

Jumlahnya sekitar 2.000 orang, dan di antara mereka ada yang membawa poster bertuliskan “Dule”, panggilan masa kecil Lajovic. “Saya masih merasa kurang percaya diri, tapi saya terus ber usaha dan mencoba memahami apa yang terjadi. Bermain di Sydney berbeda dengan di Brisbane, suasana dan semuanya berbeda. Tapi saya menikmati setiap usaha saya mencetak setiap poin,” kata Lajovic dikutip atptour.com.

Baca juga : ATP Finals, Thiem Gebuk Djokovic

Lajovic mengaku memiliki kepribadian introvert, sehingga belum bisa beradaptasi sepenuhnya dengan dukungan yang mengalir begitu besar dari penggemar Serbia. “Dengan kepribadian seperti ini tentu aneh bisa menjadi atlet profesional. Tapi saya bersyukur,” katanya.

Soal popularitasnya bakal mengalahkan Djokovic, Lajovic tak mau berbicara banyak. Dia menyerahkan semuanya kepada masyarakat pecinta tenis dunia. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.