Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Neymar Dirayu Hijrah ke Klub Bikinan David Beckham

Kamis, 13 Februari 2020 11:04 WIB
Neymar Jr. (Foto : Istimewa)
Neymar Jr. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda sepakbola asal Inggris, David Beckham dikabarkan tengah bergerilya dalam upaya merekrut pemain top dunia untuk memperkuat klub bentukannya, Inter Miami. Salah satunya adalah bintang Paris Saint Germain, Neymar.

Dalam pertemuan yang digelar di Kota Paris, Prancis, kemarin, pemain timnas Brasil tersebut menyatakan bersedia bergabung dengan Inter Miami, di Amerika Serikat.

Baca juga : Sowan ke Menpora, Witan Hijrah ke Klub Eropa

Tim tersebut akan berlaga di kompetisi Major Leagues Soccer. “Saat ini sepakbola mulai mendapat tempat dan jadi perhatian di Amerika Serikat. Ini kesempatan bagus bagi Amerika untuk memiliki bintang sepakbola,” kata Beckham dikutip Fox sport, kemarin.

Eks punggawa Manchester United itu lantas menuturkan akan memberi Neymar sebuah kontrak selama 10 tahun agar bergabung dengan Inter Miami. Tak disangka, Neymar sepakat untuk hijrah ke negeri Paman Sam.

Baca juga : WNI yang Diobservasi di Natuna Diperiksa Kesehatan 2 Kali Sehari

“Saya adalah salah satu yang dimintanya (Beckham) untuk bergabung dengan timnya, dan saya mau akan bermain di sana suatu hari nanti,” ujar Neymar.

Inter Miami merupakan tim yang dibentuk Beckham dengan beberapa pengusaha lainnya. Kabarnya, tim ini akan segera berlaga di kompetisi tertinggi Amerika Serikat, MLS. Bahkan untuk mempersiapkan timnya, David Beckham diketahui banyak bergerak untuk mendatangkan pemain dengan nama-nama besar. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.