BREAKING NEWS
 

Gisella Anastasia

Tepis Selingkuhan Pengusaha Jatim

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Sabtu, 24 November 2018 18:42 WIB
Gisella Anastasia. (Foto: IG @gisel_la)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gisel merasa perceraian bukan hanya karena orang ketiga. Pamitan ke keluarga, Gisel nangis bareng ibunya Gading. Balas dendam, saling selingkuh, hingga finansial. Berbagai spekulasi muncul menyusul gugatan cerai yang diajukan Gisella Anastasia terhadap Gading Marten. Pascaheboh, mereka masing-masing menenangkan diri. Gading ke Spanyol, Gisel ke Korsel.

Sebelumnya, santer berhembus rumor kalau Gisel berselingkuh dengan pengusaha asal Jawa Timur. Namun tudingan lekas dibantah oleh sinden Opera Van Java ini.
“Kalau ada orang ketiga itu enggak ada. Itu murni karena ada satu dan lain hal yang membuat kita berpisah,” kata Gisel saat video call dengan infotainment, kemarin.

Baca juga : Pernikahan Gisel & Gading Tak Seindah Instagram

Dalih klasik, wanita asal Surabaya ini bilang gugatan cerai karena masalah prinsip yang tak terselesaikan. “Ada tapi bukan orang ketiga. Kan kalau orang cerai enggak karena orang ketiga. Bukan hanya orang ketiga, bukan hanya mengenai itu,” papar ibunya Gempi ini.

Di lain sisi. Gading sempat dikabarkan memiliki selingkuhan pada Februari lalu. Tudingan berawal dari video Gading di sebuah kelab bersama teman-teman dan seorang perempuan. Sama halnya Gisel, Gading pun menepis isu perselingkuhan. “Ya kali? Memang kalau orang cerai pasti karena ada orang ketiga? Enggak ada,” seru mantan Astrid Tiar ini.

Baca juga : Rachel Amanda Ndablek Lawan Kanker Tiroid 

Balik ke Gisel. Jebolan Indonesian Idol ini sempat bercanda soal nantinya bakal menyandang status janda muda. “Kayak Fatime ya, janda muda,” katanya sambil tertawa.

Adsense

Gisel juga curhat kalau ia sempat kaget karena kemiripan antara pernikahannya dengan kisah di film Susah Sinyal arahan Ernest Prakasa. Dalam film itu, Gisel memerankan karakter Cassandra, seorang artis yang akan cerai dengan Marco yang diperankan Gading. “Iya pas kita terima naskah itu kita sama-sama lirik-lirikan kok dapatnya begini ya,” kata Gisel.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense