BREAKING NEWS
 

Garap Sarana Pendidikan, Podomoro Golf View Kerja Sama Bareng Universitas Gunadarma

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Jumat, 31 Desember 2021 14:57 WIB
Podomoro Golf View, kota mandiri dengan hunian berkelas dari PT Agung Podomoro Land Tbk. melakukan serah terima lahan dan penandatanganan Akta Jual Beli (AJB) Universitas Gunadarma di kawasan Podomoro Golf View. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Kawasan Apartemen Podomoro Golf View sendiri menawarkan fasilitas unggulan kota mandiri seperti stasiun LRT, sekolah, street mall, dan masjid At-Thohir.

Tidak hanya itu, ada pula F&B Riverside Area yang berlatar keindahan Sungai Cikeas, taman bermain, dan shuttle Bus. Kawasan hunian di Podomoro Golf View juga dilengkapi dengan club house mewah yaitu The Private Resort Club House yang sudah dapat dinikmati oleh penghuni setelah soft launching-nya pada 30 Desember 2021.

Baca juga : Lindungi PMI, KBRI Bandar Seri Begawan Perkuat Kerja Sama Dengan Belait Dan Tutong

"Hadirnya universitas di kawasan ini juga membuka peluang bagi para pengusaha yang ingin berinvestasi properti dengan menyewakan rumah, kos-kosan, atau apartemen bagi mahasiswa dan dosen," ucapnya.

Sementara Rektor Universitas Gunadarma Prof Margianti mengatakan, pembangunan kampus di Podomoro Golf View merupakan rencana yang sudah lama disiapkan dalam rangka membuka fasilitas pendidikan yang dapat dijangkau oleh semua orang.

Baca juga : IndiHome Resmi Jalin Kerja Sama Dengan MNC Group

'Kami berkomitmen untuk membangun pusat pendidikan tinggi di lokasi-lokasi baru untuk menjangkau lebih banyak orang dalam memenuhi kebutuhannya akan pendidikan,” ujarnya.

Margianti menjelaskan, kampus Universitas Gunadarma di Podomoro Golf View akan dibangun di lahan seluas 2 hektare dengan konsep modern classing building dengan tinggi 20 lantai. "Rencananya bangunan akan terdiri dari empat menara yang dapat menampung 10 ribu mahasiswa," ungkap dia. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense