BREAKING NEWS
 

Gandeng Agate, Maja Mojo Luncurkan Memories, Platform Cerita Interaktif Pertama Di Asia Tenggara

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 6 Juli 2022 19:36 WIB
Foto: Dok. Istimewa

 Sebelumnya 
Agate sendiri merupakan perusahaan pengembang game yang sudah berdiri sejak tahun 2009, dan telah melalui banyak kegagalan sebelum akhirnya kini sukses melahirkan lebih dari 300 game.

Termasuk komitmennya untuk terus memunculkan gameMemories. Memories seyogyanya adalah game baru dan inovatif, seperti halnya e novel visual interaktif yang menawarkan banyak kisah-kisah menarik.

Baca juga : PKN STAN Dirikan SDGs Desa Center Pertama Di Indonesia

Lebih lanjut Jungwon mengatakan, Maja Mojo bertujuan untuk menjadi penerbit yang mendorong penetrasi game buatan lokal dan mengungkapkan potensi tertinggi mereka, terutama untuk game yang dimainkan di ponsel.

Ia menambahkan, Maja Mojo siap merambah dan mendominasi pasar gamer di Asia Tenggara.

Baca juga : Gandeng Paris Saint-Germain, SoKlin Luncurkan Kemitraan di Afrika Barat

"Sinergi ini menjadi peluang besar bagi Maja Mojo untuk tumbuh sebagai publisher game terdepan di negaranya sendiri dan produkTenggara," ujar Jungwon. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense