Dewan Pers

Dark/Light Mode

Gandeng Paris Saint-Germain, SoKlin Luncurkan Kemitraan di Afrika Barat

Senin, 13 Juni 2022 17:34 WIB
Gandeng Paris Saint-Germain, SoKlin Luncurkan Kemitraan di Afrika Barat

RM.id  Rakyat Merdeka - SoKlin, brand dari Wings Group bersama dengan klub sepak bola asal Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), meluncurkan kemitraan regional eksklusif di Afrika Barat. Kemitraan tiga tahun ini akan berlangsung hingga 2025, meliputi sejumlah negara di kawasan Afrika Barat seperti Nigeria, Ghana, Senegal, Pantai Gading, dan Mali.

“Merupakan sebuah kegembiraan bagi saya untuk kembali ke negara asal saya guna mengumumkan kolaborasi antara klub tercinta saya, Paris Saint-Germain, dan brand SoKlin, untuk kemitraan regional di Afrika Barat,” kata Jay-Jay Okocha, mantan pemain Paris Saint-Germain.

Berita Terkait : Pacific Garden Hadirkan Konsep Baru di Area Alam Sutera

“Paris Saint-Germain sangat populer di kawasan ini, terutama di Nigeria. Saya harap kemitraan ini akan lebih lanjut memperkokoh ikatan antara Paris Saint-Germain dan fans Nigeria.” tuturnya.

“Kami gembira dengan kemitraan baru ini bersama SoKlin, brand juara di kandangnya di Indonesia dan juga sangat sukses di Afrika,” tambah Sebastien Wasels, Managing Director Asia Pasifik Paris Saint-Germain.

Berita Terkait : Gandeng Reliance Finance, ALAMI Salurkan Pembiayaan untuk UMKM

“Tekad dan keinginan untuk tumbuh merupakan nilai-nilai yang dijunjung tinggi Paris Saint-Germain, dan kami gembira memulai petualangan baru bersama SoKlin.” “Ini kemitraan yang fantastis,” terang Annie An, General Manager Global Brands Wings Group.

“Paris Saint-Germain adalah salah satu klub terbaik dunia dan sangat dicintai di kawasan ini berkat timnya yang berprestasi dan para pemain top. Kami memilih bermitra dengan Klub karena kami membagi nilai-nilai yang sama, dan kami merayakan sukses, performa tinggi, dan kerja keras, yang kami yakini menginspirasi para konsumen dan pelanggan kami.” ungkap Annie.

Berita Terkait : Kadin Gandeng KPPU Cegah Persaingan Tak Sehat Di Dunia Usaha

“Kami sangat gembira dengan event hari ini untuk meluncurkan kemitraan SoKlin x PSG di kawasan ini,” tambah Craig Manning, Nigeria Business Unit Head, yang meluncurkan kemitraan ini bersama Jay-Jay Okocha.

“SoKlin adalah brand yang sering dikenal dengan ‘Konsentrasi 30%’ dan ‘Stain Magnet Technology’yang kuat. Para mitra bisnis dan konsumen kami akan senang melihat brand ini sekarang bergabung dengan sebuah klub sepak bola yang memiliki penampilan kuat. Kami yakin kemitraan ini akan membantu memperkuat posisi SoKlin selaku pemimpin pasar detergen,” pungkas Craig. [ARM]