BREAKING NEWS
 

Gandeng PT Sun Mega Motor, Hyundai Resmikan Dealer Mobil di Jakarta Barat

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Jumat, 4 Februari 2022 14:23 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - Sun Motor Group melalui anak perusahaannya PT Sun Mega Motor ( PT SMM ), kembali dipercaya oleh Agen Tunggal Pemegang Merk/ATPM Hyundai, PT Hyundai Motors Indonesia ( PT HMID ) sebagai dealer resmi mobil Hyundai dengan pelayanan 2,5S ( Sales Service Dan Spareparts ) di jalan. H Mochtar Raya No 28A Joglo Kembangan Jakarta Barat, Jumat (4/2).

Sebagaimana sudah diketahui Hyundai Motor Company pada tahun 2020 telah masuk kembali ke Indonesia dengan meluncurkan produk produk terbarunya Hyundai Ioniq EV, Hyundai Kona EV, Hyundai Palisade, Hyundai Santa Fe Dan Hyundai Staria, Pada awal tahun 2022 ini Hyundai Motors Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya Hyundai Creta Yang di produksi oleh PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia di pabrik barunya di wilayah Cikarang Jawa Barat.

Adsense

Baca juga : Pre Season Teritorry Cup, Awal Dimulainya Open League 2022 Jakarta

"Untuk dipercaya sebagai dealer resmi kendaraan Hyundai adalah merupakan suatu kebanggaan bagi kami dan kami yakin dengan kerjasama yang baik antara PT HMID dan PT SMM kita dapat meningkatkan pangsa pasar Hyundai di Indonesia dengan memberikan produk-produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau dan pelayanan maupun pasca penjualan yang terbaik di Indonesia" ujar President Director PT Sun Mega Motor, Hartono S, Hosea pada media.

Menurutnya, Pada saat ini PT SMM sudah mengoperasikan 10 ( sepuluh ) Authorized Dealer Hyundai yang tersebar di wilayah Jawa Tengah, ( Semarang, Purwokerto, dan Jogjakarta ), di wilayah Jawa Timur ( Surabaya, Madiun, Kediri, Jember dan Banyuwangi ), di wilayah jakarta ( Joglo dan Cawang ), Dan dalam waktu dekat akan ada beberapa lokasi lagi yang akan segera di buka.

Baca juga : Gandeng Prancis, IFI Serpong Resmi Hadir di Universitas Pradita

Di tahun 2022 ini, lanjut Hartono, PT SMM menargetkan penjualan berbagai produk Hyundai sebesar 5.500 unit. Guna mencapai target tersebut PT SMM telah bekerjasama dengan berbagai lembaga pembiayaan untuk memberikan paket paket kredit yang murah dan menarik. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense