BREAKING NEWS
 

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Hadirkan Pameran Lukisan Virtual

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Sabtu, 14 Agustus 2021 21:51 WIB
Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan momen HUT RI ke 76, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung bekerjasama dengan Komunitas Misi Anak Bangsa menggekar pameran lukisan virtual yang digelar mulai 7 Agustus hingga 22 Agustus 2021.

Pameran lukisan Virtual didukung 8 pelukis terbaik di Bandung diantaranya DJ Rachmansyah, Fuad Fajar Ikhsan, Den Bagoes, R. Asep Berlian, Herru Prayogo, Ir. Bambang Nugroho Widi, Agus Gecko dan Wim Belgia. Aksi Melukis Herru Prayogo, R. Asep Berlian dan Fuad Fajar Ikhsan sebagai simbol pembukaan pameran.

Adsense

Baca juga : Bamsoet Ngobras Bareng CEO Salmanan Group, Bahas Kesuksesan Di Usia Muda

Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati dalam keterangannya mengatakan, Untuk iterasi pameran kali ini, lebih dari 40 karya dari 8 seniman dipamerkan di area lobi dan Par 68 activity lounge and bar di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. Metode virtual melalui media sosial yang didukung dengan video yang digunakan selama pameran, diharapkan dapat memberikan pengalaman pameran yang diinginkan. Tamu dapat menanyakan video atau foto lukisan melalui Whatsapp 08112331917 atau DM di @swissbelresortdago. Sebagian dari hasil penjualan lukisan juga akan disumbangkan untuk amal.

“Keputusan untuk berkolaborasi dalam pameran lukisan virtual ini akan membantu mengakomodir para seniman untuk tetap berkarya meski terdampak pandemi. Semangat ketahanan hidup dalam diri seorang seniman, di mana fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi sangat penting" tuturnya.

Baca juga : Rayakan Kemerdekaan, Grand Dafam Braga Bandung Tawarkan Promo National Is Me

Menurut Atika, Kehadiran pameran virtual ini di tengah masyarakat seolah menjadi pelopor semangat ketangguhan para pekerja seni di Bandung. Banyak seniman yang termotivasi untuk terus berkarya, menyiratkan bahwa seni belum mati selama pandemi ini.

Sebagai tambahan, Swiss-Belresort Dago Heritage juga menawarkan tarif menginap terbaik untuk tamu mereka dengan Paket “Stay in Style” mulai dari Rp 788,000 net/kamar/malam, staycation normal baru di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan bathtub dengan pemandangan dan akses ke infinity pool berpemanas. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense