Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bikin Gebrakan! Jago Coffee Tawarkan Paket Hemat Berlangganan Tanpa Batas

Rabu, 7 Juli 2021 17:30 WIB
CEO dan Co-founder Jago Coffee, Yoshua Tanu (Kiri)
CEO dan Co-founder Jago Coffee, Yoshua Tanu (Kiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jago Coffee, mobile café pertama di Indonesia kembali membuat gebrakan baru yang akan membuat penikmat kopi berdengung.

Kali ini, Jago Coffee menawarkan paket hemat berlangganan dalam program ‘Unlimited Coffee Subscription’ melalui layanan terbarunya yaitu Jago+. Uniknya, selama berlangganan dalam program ini, pemesanan menu tertentu akan gratis tanpa dikenakan biaya apa pun lagi.

CEO dan Co-founder Jago Coffee, Yoshua Tanu mengatakan, layanan Jago+ ini adalah paket berlangganan kopi tanpa batas, pertama di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 50 ribu.

Baca juga : Surya Paloh Ajak Rakyat Bangkit Lawan Covid-19

"Pendaftaran untuk berlangganan kopi unlimited ini secara resmi diluncurkan oleh Jago Coffee sejak 1 Juni 2021," katanya dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, kemarin.

Program ini menyasar para pecinta kopi yang ingin menikmati kopi dengan harga jauh lebih hemat, mudah dan tentunya dengan kualitas yang tinggi.  "Apabila kamu berlangganan Jago+, ada 2 jenis kopi yang bisa kamu pilih yaitu fresh brew dan es kopi susu," kata Yoshua.

Dijelaskan, untuk paketnya sendiri, Jago+ menawarkan 3 pilihan paket yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Pertama, Unlimited Fresh Brew untuk 1 minggu seharga Rp 50 ribu. Kedua, Unlimited Fresh Brew untuk 1 bulan seharga Rp 100 ribu.

Baca juga : RS Siapkan Skema Gelar Tenda Darurat

Ketiga, paket So So Good Deal dimana kamu bisa mendapatkan harga khusus 7 cups Jago Coffee untuk 1 minggu hanya dengan membayar Rp 105 ribu saja.

Yoshua menyebutkan, ide atau gagasan yang mengawali diusungnya program berlangganan kopi tanpa batas, pertama di Indonesia ini adalah untuk memberikan ‘sesuatu yang lebih’ bagi pelanggan setia Jago Coffee.

Agar mereka kata dia, dapat menikmati kopi yang berkualitas setiap harinya dengan harga yang bersahabat.

Baca juga : Dorong Generasi Muda Majukan Pertanian, AHY: Tanpa Petani Kita Susah

“Secara bisnis tentunya tidak mudah, tetapi program ini tidak dibuat untuk mencari keuntungan, melainkan untuk menjangkau dan melayani pelanggan dengan kopi yang berkualitas dengan harga bersahabat," katanya.

Menurutnya, Subscription Café yang mendatangkan café on wheels sesuai fleksibilitas waktu pelanggan adalah inovasi yang tidak pernah dilakukan dimanapun di dunia.

"The first ever cafe subscription service that serves fresh brewed coffees,” imbuh Yoshua.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.