BREAKING NEWS
 

Peduli Pandemi, Pegadaian Raih TJSL 2021

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Sabtu, 25 September 2021 10:12 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pegadaian diganjar penghargaan di bidang sosial kemanusiaan dan bina lingkungan pada ajang Indonesia TJSL Award 2021, kategori Best TJSL 2021 with Outstanding Partners Capacity and Capabilities Development Program, kategori Financial Services.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian, Basuki Tri Andayani mengungkapkan, bahwa penghargaan sebagai bentuk apresiasi, atas komitmen Pegadaian yang konsisten menjalankan berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan BUMN (TJSL-BUMN) kepada masyarakat.

Baca juga : Pelayanan Memuaskan, Sharp Indonesia Raih ICSQ 2021

"PT Pegadaian terus berperan aktif membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19. Tidak hanya melalui penyaluran produk dan layanan yang disalurkan tetapi juga melalui program CSR yg memberikan dampak langsung bagi masyarakat,” ucap Basuki.

Adsense

Lebih lanjut, Basuki mengatakan bahwa perseroan akan terus berupaya dengan optimal, untuk berperan aktif membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Baca juga : Ketemu Presiden Jokowi, PKP Bahas Penyelenggaraan Pemilu 2024

Ia berharap pandemi segera berakhir. “Kita semua tentu berdoa dan berharap, agar pandemi segera berakhir dan kondisi ekonomi segera membaik. Dengan demikian program Pemulihan Ekonomi Nasional dapat terwujud dalam waktu yg tidak terlalu lama.” tuturnya.

Pelaksanaan TJSL di era pandemi merupakan salah satu bentuk nyata dari konsep bela negara yang dilakukan oleh perusahaan, sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan penanganan dampak pandemi di Indonesia.

Baca juga : Ini Tiga Prioritas Penggunaan Dana Desa 2022

“Program ini sangat membantu masyarakat terutama ibu rumah tangga dan kalangan mahasiswa. Melalui program ini juga, kami ingin memberikan pengalaman baru kepada para milenial bahwa Pegadaian adalah lembaga keuangan yang memberikan solusi secara mudah, cepat dan murah bahkan tanpa bunga” tutup Basuki. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense