BREAKING NEWS
 

Dubes Muhammad Najib Serahkan Surat Kepercayaan Kepada Raja Felipe VI

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 17 Januari 2022 07:48 WIB
Dubes Muhammad Najib (kanan) menyerahkan surat kepercayaan kepada Raja Felipe VI, di Madrid, Spanyol, Jumat (14/1). (Foto: KBRI Madrid)

 Sebelumnya 
Pertemuan bilateral tersebut membahas hubungan ekonomi kedua negara dan juga kerja sama interfaith dialogue. Kegiatan tersebut diharapkan dapat ditingkatkan untuk mempererat hubungan kemasyarakatan Indonesia dan Spanyol secara berkelanjutan.

Baca juga : Dubes Mayerfas Serahkan Primaduta Awards Buat Perusahaan Rempah

Sejak 1958, kemitraan Indonesia dan Spanyol semakin penting dibina untuk menghadapi tantangan bersama. Di bidang ekonomi, Spanyol salah satu negara pengimpor minyak kelapa sawit untuk produk non makanan asal Indonesia.

Baca juga : Dubes Mohamad Oemar Serahkan Surat Kepercayaan Kepada Dirjen UNESCO

Spanyol juga menjadi salah satu tujuan utama ABK (anak Buah Kapal) Perikanan Indonesia di kawasan Eropa. Dengan Keketuaan Indonesia pada G20, Spanyol diharapkan dapat mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat dan percepatan pemulihan ekonomi Indonesia. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense