BREAKING NEWS
 

Panjat Gedung 304 Meter Tanpa Alat Pengaman

Reporter : PAUL YOANDA
Editor : MELLANI EKA MAHAYANA
Jumat, 9 September 2022 08:04 WIB
Pria yang diduga bernama Adam Lockwood, memanjat Gedung The Shard. (Foto Holly Keogh via story)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria bikin heboh kota London, Inggris. Pria itu memanjat The Shard, gedung pencakar langit setinggi 304 meter tanpa perlengkapan memadai dan tanpa izin.

Dalam sebuah video, pria itu terlihat memanjat gedung sekitar pukul 5.30 pagi. Mendapati aktivitas berbahaya itu, polisi, petugas pemadam kebakaran, dan sejumlah warga, berkumpul, sambil berjaga agar tidak terjadi sesuatu yang fatal

Adsense

Baca juga : Puan Belum Ketemu Airlangga, Pengamat: Masalah Waktu Saja

Namun akhirnya, pria itu harus berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, ada beberapa layanan publik yang terganggu akibat aksinya.

“Dia melakukan pelanggaran dan mengganggu ketertiban umum,” ujar Kepolisian Metropolitan London, dilansir Fox News, Rabu (7/9)

Baca juga : HNW Dukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Keagamaan

Kepolisian memang tak menyebut rinci siapa pria nekat itu. Tapi, publik menduga bahwa dia adalah Adam Locklwood. Ini diketahui dari unggahan _yang berfoto saat di puncak The Shard.

Sebelumnya, Lockwood juga pernah memanjat gedung di Dubai, dan atap Stadion San Siro di Kota Milan, Italia.■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense