BREAKING NEWS
 

Semoga Tahun 2022 Kita Bisa Berhaji Lagi

Reporter : AHMAD LATHIF ROSYIDI
Editor : ABDUL SHOMAD
Rabu, 1 Desember 2021 08:00 WIB
Mulai 1 Desember 2021, Penerbangan Indonesia bisa langsung ke Arab Saudi. (Foto: KPCPEN).

 Sebelumnya 
Akun @Dew0W1snu berharap, ini menjadi kabar baik untuk para jemaah umrah Indonesia yang sudah tertunda keberangkatannya sejak Februari 2021.

Akun @Letmiawin berdoa semoga lancar semuanya dan tahun 2022 jamaah haji tidak dipending lagi. “Aamin,” katanya.

Baca juga : Demi Keselamatan Kita, Jangan Bosan Pake Masker Ya Gaes

Akun @hnurwahid berharap, dengan dibu­kanya penerbangan Indonesia langsung ke Saudi dibarengi dengan aturan yang memper­mudah jemaah umrah dan harga tiket pesawat yang tidak membebani.

“Tetap menerapkan prokes ketat. Memakai masker dengan benar, salah satu cara efek­tif mencegah terpapar Covid-19,” ujar @emmi_bijak.

Baca juga : SimInvest Indonesia Open 2021, Yuta/Arisa Tembus Babak Final

Sementara, @Satoshi_hikari pesimis­tis dibukanya penerbangan langsung dari Indonesia ke Arab Saudi berjalan lancar. Soalnya, saat ini mulai muncul varian Omicron yang lebih menular dari varian Delta. “Keliatannya, ada kemungkinan batal,” duga dia.

“Warga Indonesia penerima vaksin yang diakui Arab Saudi, yaitu Pfizer, Moderna, AstraZeneca dan Jhonson & Johnson, bisa lang­sung melaksanakan ibadah di Masjidil Haram tanpa karantina,” tukas @mouzq. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense