BREAKING NEWS
 

Anak Muda Wong Kito Galo Sumbang Sandi Rp 150 Ribu

Reporter : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Editor : FIRSTY HESTYARINI
Jumat, 7 Desember 2018 20:31 WIB
Cawapres 02 Sandiaga Uno, membuka amplop donasi dari anak muda Palembang dari Gerakan Milenial Indonesia. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rangga dan Adam yang mengaku dari Gerakan Milenial Indonesia (GMI), membuat terkejut  Sandiaga Salahuddin Uno. Mereka berusaha memberikan sesuatu kepada Calon Wakil Presiden nomor urut 02 itu, saat sudah berada di mobil dan bersiap untuk sholat maghrib bersama  KH Nawawi di Talang Aman, Kemuning Palembang.

Adsense

Baca juga : Sandi Tekor Asal Nyohor

"Pak, Pak. Ini Pak, saya ingin memberikan Bapak sesuatu,” kata Rangga sambil menyodorkan amplop putih kepada calon wakil presiden nomor urut 02 tersebut. Mantan wakil gubernur DKI ini pun membuka amplop putih itu. Di dalamnya, ada dua lembar uang, masing-masing seratus ribu dan selembar lima puluh ribu. Sandi sempat terhenyak dan memegang uang tersebut dengan erat, sebelum memasukkan kembali uang tersebut ke amplop. “Siapa nama kalian dan darimana?” tanya Sandi. “Saya Adam dan ini Rangga Pak dari Gerakan Milenial Indonesia. Itu uang kami, Pak. Ikhlas buat perjuangan kampanye pak. Semoga bermanfaat, Pak. Titip Indonesia Pak, titip anak muda Pak. Jangan jadi penonton, tapi pemain,” ujar Adam dengan semangat.

Baca juga : Survei Capres Jokowi & Prabowo Jalan Di Tempat

Sandi mengangguk. “Saya terima uang ini, dan akan saya laporkan ke Badan Pemenangan Nasional biar tercatat sebagai sumbangan kampanye. Dan nama kalian akan tertulis di situ. Terima kasih banyak. Saya akan jaga amanat kalian. Pekerjaan mudah dan harga- harga stabil terjangkau,” janji putra Mien Uno ini.

Baca juga : Kyai Maruf: Pusing Saya

Usai mengikuti acara Silaknas ICMI di Lampung, Jumat (7/12), Sandi segera terbang ke Palembang untuk berdialog dengan milenial dan mengikuti Peringatan haul ke-6 Almarhum Kyai Zawawi Izhom. Besok, Sabtu (8/12), rencananya Sandi juga akan sarapan bersama wong kito galo di Pasar Kuto. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense