BREAKING NEWS
 

Perusahaan Korsel Sponsori Indonesia Masters 2022

Reporter : WURYANTO
Editor : SAIFUL BAHRI
Senin, 17 Oktober 2022 13:46 WIB
Pebulutangkis asal Korsel, An Se-Young. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan asal Korea Selatan, KB Financial Group berpartisipasi dalam "Indonesia Masters 2022 Super 100" sebagai sponsor utama.

Sekitar 3.00 atlet dari 25 negara akan berpartisipasi pada event yang ddiadakan di Malang, pada 18-23 Oktober. KB berencana untuk memperluas pengakuan global atas 'merek dagang' mereka melalui turnamen olahraga ini. 

Baca juga : Perkuat Kinerja Pemulihan Ekonomi Indonesia, BNI Lanjutkan Transformasi Perusahaan

Terkait hal ini, pejabat KB mengatakan, “Sangat berarti dan senang dapat berpartisipasi sebagai sponsor utama dalam turnamen bulutangkis internasional di Indonesia, dimana KB telah masuk untuk bisnis perbankan,” bunyi pernyataan perusahaan KB. 

Adsense

Ditambahkan pula bahwa “Dalam rangka 50 tahun terjalinnya hubungan diplomatik antara Republik Korea dan Indonesia yang akan berlangsung pada tahun 2023, kami akan secara aktif mendukung pengembangan bulutangkis di masing-masing negara dan para pemain di seluruh dunia untuk menunjukkan keterampilan mereka." 

Baca juga : KSP: Bisa Jadi Titik Terang, Ekonomi Indonesia Nggak Gelap Di 2023

Selama bertahun-tahun, KB telah berkontribusi pada pengembangan olahraga dalam negeri dengan mensponsori tim dan atlet olahraga nasional. Olahraga yang dikontrak adalah bulutangkis, renang, senam, kano, speed skating lintasan pendek, figure skating, dan skeleton.

Setelah menandatangani kontrak sponsor dengan KB, tim bulutangkis nasional Korea Selatan memenangkan dua medali perunggu berturut-turut di ganda putri di Olimpiade Rio 2016 dan Olimpiade Tokyo 2020. 

Baca juga : Pererat Hubungan Perdagangan, B20 Indonesia Roadshow Ke India

Secara khusus, An Se-Young, peringkat 3 dunia bulutangkis, menempati posisi kedua tunggal putri di BWF World Tour super 1000 di Birmingham, Inggris pada Maret 2022.

Juga, di final Piala Uber yang diadakan di Bangkok, Thailand, dia dan tim mengalahkan kekuatan bulutangkis China di final dan memenangkan trofi untuk pertama kalinya dalam 12 tahun.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense