BREAKING NEWS
 

Liga 1 Indonesia

Persikabo Vs Persita, Alfredo Vera Bidik Poin Penuh

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 2 Februari 2023 13:27 WIB
Para pemain Persita di pentas Liga 1. (Foto :Ist)

Sore ini, Kamis (2/2) pukul 15.00 WIB, Persita bakal memperbaiki kesalahan saat menghadapi Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/23 pekan ke-22 di stadion Pakansari, Bogor.

Sebelumnya saat melawan Persis Solo, pasukan Alfredo Vera hanya bisa meraih satu poin. Kini menghadapi Persikabo, ia pun menargetkan poin penuh.

“Persiapan kita sudah bagus, kita akan menjalani latihan terakhir dan saya akan menentukan strategi untuk pertandingan besok,” ujar Vera dalam sesi jumpa persnya.

Kedua tim sama-sama memiliki rekor yang kurang baik di beberapa pertandingan terakhir. Dimana Persikabo gagal menang dalam sembilan laga terakhir, sementara Persita tak mampu menang dalam enam laga terakhir.

“Ya mungkin Persikabo sama seperti kita beberapa pertandingan tidak bisa menang. Pasti tetap kita waspadai karena dua tim ini ingin memutus rekor tidak menang dan kalau saya lihat Persikabo punya pemain depan yang kuat. Kita harus waspada.”

Senada dengan sang pelatih, bek kiri Mario Jardel berharap ia dan rekan setimnya bisa meraih poin penuh melawan tuan rumah laskar Pajajaran.

“Saya dan semua pemain dalam keadaan sehat dan siap untuk melakoni pertandingan. Mudah-mudahan kami semua, tim Persita bisa merebut poin disini dan kami disini akan berjuang semaksimal mungkin dan mengikuti arahan dari pelatih untuk bisa mencuri poin di Bogor,” ujar pemain asal Bogor ini.

Di pertemuan pertama di Indomilk Arena, Persita sukses meraih kemenangan dengan skor 5-3. Kedua tim sudah bertemu dengan total pertemuan sebanyak 4 kali, Persikabo memenangkan laga 1 kali, Persita menang di 2 kali, dan 1 laga berakhir seri.

Baca juga : Sore Ini, Persis Solo Waspada Kebangkitan The Guardian

RM.id  Rakyat Merdeka -

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense