Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Sore Ini, Persis Solo Waspada Kebangkitan The Guardian

Kamis, 2 Februari 2023 13:24 WIB
Para pemain Persis Solo di pentas Liga 1.(Foto :LIB)
Para pemain Persis Solo di pentas Liga 1.(Foto :LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Kamis (2/2) pukul16.00 WIB, Persis Solo akan menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (2/2).

Laskar Sambernyawa memastikan tak mau lengah di laga nanti meski lawan tengah dalam tren yang tak bagus di tiga laga terakhirnya. 

Baca juga : Siang Ini Lawan Madura United, Egy MV Siap Beraksi

Bhayangkara FC sedang puasa kemenangan di tiga laga terakhirnya dengan catatan dua kali kalah dan sekali imbang. Torehan ini tentu berbanding terbalik dengan catatan milik Persis yang terbilang cukup menjanjikan dengan enam laga tak terkalahkan.

Dua kemenangan dan empat kali imbang menjadi hasil yang tak bisa dikatakan jelek untuk Persis. Hanya saja memang tim dengan warna kebesaran merah terbilang bermasalah dengan masalah penyelesaian akhir yang masih seret.

Baca juga : Rezaldi: Datang, Main, Dan Menang

Terkait catatan ini, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina lebih memilih mengabaikan hasil tak memuaskan lawan yang akan dihadapinya. Pelatih asal Uruguay itu memastikan tetap respek pada lawan dan memilih untuk fokus penuh guna meraih hasil tiga poin yang diincar. 

“Kami menyiapkan laga ini dengan harus memulihkan kondisi fisik usai menjalani laga terakhir. Cara terbaik bermain di laga nanti adalah dengan memenangkan pertandingan. Dan kami sudah melakukan persiapan dengan recovery fisik,” kata Leonardo Medina dalam sesi jumpa pers, Rabu (1/2).

Baca juga : PSS Sleman Langsung Fokus Bersiap Lawan Persib

Untuk laga nanti, dia juga menegaskan jika Persis fokus untuk meraih kemenangan. “Kami harus bermain bagus. Kami sudah menyiapkan beberapa langkah. Pemain sudah siap termasuk pemain yang cedera yang sudah pulih seperti Irfan Jauhari dan Irfan Bachdim,” kata Leonardo dilansir laman resmi klub.

Dan meski harus kembali menjalani laga kandang tanpa penonton, Leonardo Medina meminta suporter untuk tetap percaya pada tim yang akan bekerja keras di lapangan untuk memberikan yang terbaik.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.