BREAKING NEWS
 

Kane Diuntungkan Kompetisi Liga Inggris Berhenti

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 25 Maret 2020 19:05 WIB
Harry Kane. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane termasuk yang diuntungkan dengan dihentikannya Liga Inggris akibat wabah Covid-19. Pasalnya, Kane kini memang tengah cedera.

Kapten timnas Inggris itu menjalani operasi akibat cedera saat melawan Southampton pada pertandingan Tahun Baru. Diperkirakan Kane baru kembali merumput pada April.

Baca juga : ``Liburkan`` Jumatan Dua Pekan, Anies Berani

Sejatinya ia melewatkan beberapa laga karena baru akan merumput pada April. Kini dia senang karena tak jadi melewatkan bersama Spurs karena Liga Inggris baru akan dimulai pada Mei.

Adsense

 "Saya kini berada pada tahapan bagus dan bisa bekerja keras, melakukan banyak pemulihan, banyak rehabilitasi dan cuma menunggu apa yang terjadi pada musim ini. Saya menanti kembali bermain," kata Kane di laman resmi Spurs.

Baca juga : Kuta Selatan Diguncang Gempa Bermagnitudo 6,6

Kane sudah mencetak 17 gol untuk Spurs selama musim ini sebelum cedera saat kalah 0-1 melawan Southampton. Dan sampai 30 April nanti tidak ada satu pun pertandingan bagi klub-klub Inggris yang akan bertemu pekan depan.

"Sungguh situasi yang aneh, tak ada yang berada pada situasi ini sebelumnya. Seperti yang lain, Anda harus berpikiran positif dan kerjakan yang Anda bisa," kata pemain berusia 26 tahun itu.

Baca juga : Anies Gercep

"Sejauh ini, saya dan juga keluarga baik-baik saja, dan saya terus bekerja keras, bekerja di gym, bekerja dari rumah dan melakukan yang saya bisa. Kami hanya perlu menunggu dan melihat." [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense