BREAKING NEWS
 

Manchester United vs Crystal Palace

Setan Merah Sekarat

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : BARATA KRISNA
Jumat, 23 November 2018 15:00 WIB
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengklaim timnya sudah siap menjamu Crystal Palace pada laga lanjutan Liga Premier pekan ke-13 di Old Trafford, nanti malam. (Foto: net)

 Sebelumnya 
Kondisi MU yang kini sedang sekarat sejatinya harus bisa dimanfaatkan Cristal Palace memetik kemenangan di laga tersebut. Sebab, selain lini depan MU tidak akan diperkuat striker andalan mereka, lini bertahan Setan Merah juga sedang keropos karena sudah 21 dibobol lawan sepanjang musim ini.

Baca juga : Poros Tengah Terengah-engah

Tapi, kondisi The Eagles juga sedang tidak dalam kondisi terbaik. Kekalahan mereka dari Tottenham Hotspur pada laga terakhir contohnya. Kekalahan itu membuat mereka tanpa kemenangan dalam tujuh laga liga dan telah kalah lima kali. Kemenangan sebelumnya dari Fulham dan Huddersfield  tetap membuat mereka berada di luar zona degradasi. Catatan Palace melawan Manchester United juga benar-benar mengerikan.

Baca juga : Menteri Jonan Desak Percepatan Mobil Listrik

Mereka belum pernah memenangkan pertandingan Premier League melawan Manchester United, 15 kali kalah dari 18 pertemuan mereka. The Eagles juga telah kalah dalam 11 tandang mereka ke Old Trafford pada dan datang hari Sabtu nanti setelah tiga tandang beruntun. [DNU]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense