BREAKING NEWS
 

Piala Eropa 2020

Spanyol Vs Italia, Siap-siap Adu Penalti

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Senin, 5 Juli 2021 06:49 WIB
Mikel Oyarzabal (kiri) dan para pemain timnas Spanyol bersiap lawan Italia di laga semifinal. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Timnas Spanyol dan Italia bakal berduel pada partai semifinal pertama yang digelar di Wembley, London pada Rabu (7/7) dini hari WIB. Spanyol bersiap latihan adu penalti.

Tim Matador, Spanyol lolos ke semifinal usai menyingkirkan Swiss, sedangkan Italia sukses mengandaskan tim favorit juara lainnya, Belgia dengan skor 1-0.

Baca juga : Nirbobol, Tiga Singa Dijagokan Juara

Namun Spanyol lolos setelah menang lewat babak adu penalti lawan Swiss. Penyerang Spanyol, Mikel Oyarzabal mengatakan bahwa timnya kini melakukan persiapan jika itu kembali terjadi.

Adsense

“Kami mempelajari kiper dan penembak penalti. Kami telah mengerjakan latihan penalti akhir-akhir ini dan pasti yang lain akan melakukan hal yang sama. Ini bukan lotre, ada banyak pekerjaan di baliknya,” ucap Oyarzabal seperti dikutip dari Football Italia.

Baca juga : Azzurri Ukir Rekor Fantastis

Banyak yang menjagokan Gli Azzurri meraih kemenangan. Pasalnya, pasukan Roberto Mancini itu menyapu bersih semua laga yang mereka mainkan di Euro 2020 dengan kemenangan. Tapi Oyarzabal tak takut.

“Jika kami bermain seperti yang kami tahu, kami bisa mengalahkan siapa pun. Kami hanya harus memercayai ide kami tentang sepak bola,” kata Oyarzabal.

Baca juga : Inggris 4-0 Ukraina, Tiga Singa Mulus 100 Persen

Pemain Real Sociedad itu memuji penampilan Italia, namun dia mewanti-wanti jangan pernah meremehkan timnas Spanyol.

"IItalia memiliki pemain hebat dan itu akan menjadi pertandingan yang sangat rumit, mereka telah menunjukkan level mereka dan kami tahu mereka berada di momen yang hebat. Tapi hal yang sama berlaku untuk kami.” [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense