BREAKING NEWS
 

Olimpiade Tokyo

Hari Ini, Jojo Dan Ginting Kembali Beraksi

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 28 Juli 2021 06:29 WIB
Jonatan Christie kembali berlaga di babak penyisihan Badminton Olimpiade Tokyo 2020. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Indonesia masih terus berjuang pada hari keenam gelaran Olimpiade Tokyo, Rabu, 28 Juli 2021. Cabor badminton masih mendominasi ditambah satu cabor dari angkat besi.

Di cabor bulu tangkis, Indonesia akan menurunkan wakilnya di tiga nomor, yakni tunggal putri, tunggal putra, dan ganda campuran demi membuka jalan meraih medali.

Baca juga : Kalahkan Wakil Jepang, Greysia/Apriyani Jadi Juara Grup A

Hari ini, Gregoria Mariska Tunjung yang bakal mengawali babak penyisihan Grup M tunggal putri melawan pebulu tangkis Belgia Lianne Tan di Musashino Forest Plaza pukul 07.40 WIB.

Adsense

Selanjutnya, giliran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang akan turun di babak perempat final ganda campuran versus Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Pasangan ini akan bertarung melawan pasangan dari China di Musashino Forest Plaza, pukul 08.20 WIB.

Baca juga : Tanpa Unggulan, Naomi Osaka Pede Gondol Emas

Sementara di sore hari, dari nomor tunggal putra, ada dua wakil yang akan bertanding pada Rabu (28/7), yakni Jonatan Christie yang akan melawan jagoan Singapura, Loh Kean Yew di penyisihan Grup G pukul 17.20 WIB.

Kemudian, Anthony Sinisuka Ginting juga akan berlaga di penyisihan Grup J melawan Sergey Sirant dari ROC (Rusia) pada atau 16.00 WIB.

Baca juga : Marcus/Kevin Lumpuhkan Ganda Putra India

Tak hanya di cabang olahraga bulu tangkis, wakil Indonesia juga turun dari cabang angkat besi, yakni Rahmat Erwin Abdullah yang digelar di Tokyo International Forum pukul 13.50 waktu setempat atau pukul 11.50 WIB.

Lifter Indonesia Rahmat Erwin Abdullah yang akan tampil di kelas 73kg diharapkan menyumbang medali  dalam Grup B. Bersaing dengan empat lifter dari Maroko, Meksiko, Australia, dan Arab Saudi demi meraih status juara Grup B dan masuk ke dalam peringkat 10 besar Olimpiade. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense