Dark/Light Mode

Angkat Besi Olimpiade Tokyo 2020

Belum Dapat Sumbang Medali, Deni Minta Maaf

Senin, 26 Juli 2021 07:00 WIB
Lifter Indonesia Deni. (Foto: Istimewa)
Lifter Indonesia Deni. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lifter Indonesia Deni belum berhasil menyumbangkan medali di Olimpiade 2020 Tokyo. Turun di kelas kelas 67 kg putra, Deni hanya mampu menempati peringkat ke-9 dengan mengumpulkan total angkatan 301 kg.

Tampil di Tokyo International Forum, Minggu (25/7) malam WIB, Deni tampak kurang maksimal sejak angkatan Snatch. Pada angkatan pertamanya 135 kg, Deni langsung gagal.

Baca juga : Ini Jadwal Wakil Indonesia Di Olimpiade Tokyo, Senin 26 Juli

Untungnya di angkatan kedua, Deni mampu bangkit dan menyelesaikan. Namun, dia kembali gagal pada angkatan ketiga 140kg .

Pada angkatan Clean and Jerk, Deni yang tampil ketiga kalinya di Olimpiade ini hanya mampu mengangkat 166 kg dengan sempurna di angkatan pertama. Namun, dia gagal pada angkatan kedua 171 kg. Begitu juga pada angkatan ketiga.

Baca juga : Lifter Eko: Maaf, Saya Belum Bisa Persembahkan Emas

"Mungkin ini yang terbaik yang saya berikan kepada Merah Putih. Walaupun buat saya pribadi kurang puas. Terimakasih kepada masyarakat Indonesia yang mendukung. Terimakasih juga kepada NOC Indonesia PB PABSI dan juga kepada pelatih. Saya minta maaf kalau ada yang kurang memuaskan," ujar Deni, Minggu (25/7).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.