BREAKING NEWS
 

Greysia/Apriyani: NOC Indonesia Dan CdM Selalu Berikan Perhatikan Atlet

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Jumat, 27 Agustus 2021 09:12 WIB
Ganda Putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu, saat mendapatkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto; Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses membawa pulang medali emas Olimpiade 2020 Tokyo. “The Smiling Champions” menyadari untaian prestasi yang telah mereka ukir tak lepas dari sosok-sosok yang bekerja keras di balik layar.

Salah satunya Komite Olimpiade Indonesia dan Tim Chef de Mission (CdM) yang bertanggung jawab atas Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2020 Tokyo.

Baca juga : Bank Indonesia Kembali Berikan Bantuan Oksigen Ke Surakarta.

Greysia/Apriyani menjadi satu-satunya penyumbang medali emas bagi Merah Putih di Olimpiade Tokyo. Capaian tersebut juga menjadikan mereka sebagai ganda putri Indonesia pertama yang telah menaiki podium tertinggi Olimpiade sejak kali pertama bulu tangkis dipertandingkan.

Greysia/Apriyani berterima kasih kepada NOC Indonesia serta Tim CdM untuk Olimpiade 2020 Tokyo. Organisasi Non-Pemerintah pimpinan Raja Sapta Oktohari bersama CdM Rosan P Roeslani, kata mereka, telah memberi lebih dari sekadar pelayanan selama multi cabang empat tahunan paling bergengsi se-dunia edisi ke-32 ini terselenggara.

Baca juga : Integrasikan Tiga Layanan, Dentsu Indonesia Meluncurkan Merkle

“Yang saya lihat sebenarnya NOC Indonesia dan Tim CdM selalu memerhatikan atlet-atlet, tidak pernah ada perbedaan bahwa si atlet ini unggulan dan yang ini tidak. Sekarang ini justru perhatiannya lebih sangat terasa semakin dekat, menjadi lebih erat persahabatannya,” ujar Greysia. Kamis (26/8).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense