Dark/Light Mode

Celine Evangelista, Nggak Dinafkahi Dirly

Sabtu, 7 Januari 2023 06:20 WIB
Celine Evangelista.
Celine Evangelista.

 Sebelumnya 
“Nggak, ngapain. Gini, itu me­mang sebuah kewajiban, tapi ya kalau dia bisa. Tapi kalau nggak bisa, ya nggak apa-apa,” terang Celine.

“Kan kita masih diberi ke­mampuan sama Tuhan untuk bisa memenuhi semuanya. Tuhan kan juga pasti ngasih segala sesuatu, nggak mungkin dikasih solusinya,” ucap Celine.

Celine menambahkan, dia tidak pernah melarang mantan suami bertemu anak-anak.

Baca juga : Lokasi SIM Keliling Tangsel 7 Januari, Cek Disini Lokasinya

“Aku pun nggak pernah marah sama dia, kalau pun kalau aku yang salah, ya sudah nggak apa-apa. Yang penting tuh kita bisa jadi partner yang baik untuk anak-anak,” tutur pesinetron Catatan Hati Seorang Istri ini.

Usai berpisah dari Stefan, Celine kerap dijodohkan oleh beberapa pria, salah satunya musisi Stevan Pasaribu.

Terkait kabar kedekatan mereka, Celine tak mengungkap jelas status hubungannya. Yang jelas Stevan akrab dengan anak-anak.

Baca juga : Lokasi SIM Keliling Tangsel 6 Januari, Cek Disini Lokasinya

“Dia itu orangnya baik. Terus, ka­dang aku sebagai ibu suka tergerak hati kalau ada laki-laki yang bisa dekat dengan anak,” terang Celine.

Sang presenter menyebut anak-anaknya butuh figur seorang ayah.

“Karena anak-anak aku ini kan mungkin jarang sama daddy, jadi kayak kehilangan sosok laki-laki. Harus gimana sih,” tutup Celine. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.