Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Priyanka Chopra Pernah Dianggap Tak Pantas Ngartis

Jumat, 12 Februari 2021 21:50 WIB
Priyanka Chopra (Foto: Istimewa)
Priyanka Chopra (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Priyanka Chopra pernah dianggap tak pantas berkarier di Bollywood. Hal itu terjadi usai mendapatkan mahkota Miss World 2000, dan ingin berkarier di dunia akting.

"Katanya, kalau aku ingin menjadi aktris di Amerika, aku harus memperbaiki proporsi tubuhku. Dan dia memberiku rekomendasi dokter hebat di Los Angeles," cerita Priyanka dalam buku autobiografi miliknya berjudul, Unfished.

Baca juga : Ini 5 Langkah Strategis Pemerintah Dan BI Jaga Inflasi

Momen tersebut dialami istri Nick Jonas saat seorang sutradara mengomentari penampilannya. Priyanka diminta operasi beberapa bagian tubuhnya.

“Dia menatap saya lama dan tajam, menilai, dan kemudian menyarankan untuk operasi payudara, memperbaiki rahang, dan sedikit memperbesar bokong,” jelas dia.

Baca juga : Laura Anna, Pernah Pergoki Mantan Selingkuh

“Apakah benar yang dikatakannya kalau saya tidak bisa sukses kecuali mengubah bagaian-bagian tubuh?” sengit artis Baywatch ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.