Dark/Light Mode

Model Sekaligus Pebisnis Anggie Jesey Hobi Koleksi Mobil Mewah

Senin, 12 Juli 2021 21:41 WIB
Model dan selebgram Anggie Jesey yang kerap disapa Enjy. (Foto: Instagram @anggie_jesey)
Model dan selebgram Anggie Jesey yang kerap disapa Enjy. (Foto: Instagram @anggie_jesey)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model dan selebgram, Anggie Jesey belum lama ini merayakan ulang tahunnya pada Selasa (6/7) lalu. Perempuan yang punya sapaan Enjy ini terlihat berpose di depan Mini Cooper sembari membawa karangan uang yang ia dapat sebagai kado.

Dirinya sempat membuat sebuah kuis unik. Netizen di Instagram harus menebak jumlah karangan uangnya. Jawaban yang mendekati langsung diberikan hadiah uang tunai darinya.

Enjy bersama sang suami, Wahyu Kenzo punya kecintaan terhadap dunia otomotif. Mereka punya koleksi mobil mewah seperti Ferrari, Porsche, dan masih banyak lagi. Enjy pernah membagikan potongan videonya tengah menyetir Ferrari kala berkunjung ke Dubai.

Baca juga : Kaum Muda Harus Jadi Pebisnis Konservasi Energi

Pasangan ini juga aktif mengikuti event-event komunitas otomotif. Selain mobil, Enjy juga punya benda mewah lain yang ia koleksi. Ia gemar mengumpulkan tas dan jam tangan mewah. Seperti yang bisa lihat dari beberapa foto unggahan di akun Instagram perempuan kelahiran Malang ini.

Bukan hanya dikenal sebagai model, Enjy juga dikenal sebagai pebisnis. Ia adalah owner dari sebuah one stop lifestyle berkonsep sehat yang akan diresmikan Oktober 2021.

Terletak di Kota Malang, tempat bernama The Legion ini punya fasilitas penunjang hidup sehat, dari gym, restoran vegan, hingga salon. The Legion siap mewadahi para pecinta hidup sehat dengan konsep one stop lifestyle-nya. Bagian gym di The Legion sendiri akan dilengkapi alat-alat yang eksklusif dan berbeda dari tempat lainnya di Malang.

Baca juga : Mudahkan Pembayaran Klaim Asuransi, Asabri Kuatkan Aplikasi Mobile

"Alat-alat di beberapa gym Malang belum ideal seperti di Jakarta, makanya alat-alat yang kami pakai ini eksklusif dan berkualitas, tentunya beda dari tempat-tempat gym lain di Malang," ungkap Enjy kepada wartawan, Senin (12/7).

Menggeluti dunia model dan bisnis, tidak bikin Enjy mengesampingkan keluarganya. Dirinya kerap membagikan momen kehangatan bersama sang suami dan kedua anaknya melalui akun Instagram miliknya @anggie_jesey.

Ia selalu menjadikan keluarga sebagai penyemangat setiap aktivitasnya. "Kalau aku hilang semangat selama jalanin bisnisku, suami dan dua anakku tercinta selalu bikin aku semangat lagi," ujarnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.