Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Telkom Cek Infrastruktur Hingga Beri Bantuan Untuk Korban Banjir Serang

Rabu, 16 Maret 2022 20:36 WIB
Komisaris Telkom Wawan Iriawan (kiri) menyerahkan simbolis bantuan Telkom Peduli Banjir Serang kepada Walikota Serang H. Syafrudin pada Selasa (15/3).
Komisaris Telkom Wawan Iriawan (kiri) menyerahkan simbolis bantuan Telkom Peduli Banjir Serang kepada Walikota Serang H. Syafrudin pada Selasa (15/3).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk meninjau kondisi terkini infrastruktur jaringan telekomunikasi di wilayah Serang, yang terdampak banjir pada awal Maret 2022. 

"Pemulihan jaringan IndiHome secara berkala pasca banjir menjadi tanggung jawab kita bersama, karena tidak dapat dipungkiri bahwa telekomunikasi menjadi hal yang sangat esensial di era saat ini,” ungkap Komisaris Telkom Wawan Iriawan didampingi oleh Executive Vice President Telkom Regional II, Mohammad Salsabil saat meninjau Permukiman penduduk di wilayah Serang, Banten masih terdampak banjir yang melanda kawasan tersebut pada awal Maret 2022, Selasa (15/3)

Pada peninjauan revitalisasi jaringan tersebut, EVP Telkom Regional II,  Mohammad Salsabil menyampaikan bahwa Telkom berkomitmen terus mengoptimalkan layanan yang andal di setiap situasi sehingga kondisi pasca banjir tidak akan mengganggu aktivitas pendidikan.

Dalam kunjungannya, Telkom juga menyalurkan bantuan melalui Pemerintah Kota Serang, untuk masyarakat terdampak banjir.Telkom menyerahkan 500 paket sembako untuk masyarakat.

Sementara Walikota Serang, Syafrudin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan Telkom untuk masyarakat Kota Serang. “Kejadian banjir ini memang di luar dugaan dan Kota Serang belum pernah terjadi kejadian banjir hingga mencapai ketinggian 5 meter. Sehingga bantuan dari Telkom ini jelas dan pastinya bermanfaat bagi masyarakat. Kami akan menyalurkan kepada masyarakat terdampak dan semoga ini menjadi keberkahan bagi kita semua.”

Lebih lanjut, Wawan memastikan bahwa kunjungan ini menjadi salah satu proses berkelanjutan dari quality control dan improvement jaringan fixed broadband milik Telkom. Sebagai perusahaan plat merah, Telkom terus berupaya hadir mendukung aktivitas sehari-hari masyarakat, khususnya dalam mendukung kelancaran komunikasi, dukungan pembelajaran, serta penyebaran informasi. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Lainnya