Dark/Light Mode

Temui Menko Polhukam, Teten Serius Tindak Koperasi Nakal

Rabu, 16 Maret 2022 21:09 WIB
Menkop UKM Teten Masduki (kiri) bertemu dengan Menko Polhukam Mahfud MD di kantor Kemenko Polhukam di Jakarta, Rabu (16/3). (Foto: Dok Kemenkop UKM)
Menkop UKM Teten Masduki (kiri) bertemu dengan Menko Polhukam Mahfud MD di kantor Kemenko Polhukam di Jakarta, Rabu (16/3). (Foto: Dok Kemenkop UKM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Koperasi dan UKM (Menkop UKM) Teten Masduki mengadakan pertemuan dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, guna menindaklanjuti penanganan koperasi bermasalah di Indonesia.

Teten menegaskan, pertemuan tersebut merupakan bentuk keseriusan pemerintah dalam menangani persoalan koperasi bermasalah di Tanah Air.

“Kami terus melakukan pengawalan pada proses homologasi (persetujuan pailit) 8 Koperasi bermasalah sesuai dengan putusan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) melalui Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Koperasi Bermasalah,” ucapnya di Jakarta, Rabu (16/3).

Menteri Teten bilang, pertemuan dengan Menko Polhukam juga disebutnya sebagai langkah konkret dan koordinasi, untuk menindaklanjuti penanganan dari perspektif yang lebih luas.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Lainnya