Dark/Light Mode

Gunakan Bahan Dasar Lokal 61,56 Persen, KIJ Luncurkan Tinta Maleo

Rabu, 25 Januari 2023 15:38 WIB
Foto: Dok. KIJ
Foto: Dok. KIJ

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Kudo Indonesia Jaya (KIJ), yang bergerak di bidang manufaktur, meluncurkan produk tinta printer, Rabu (25/1).

Tinta dengan merk dagang Maleo ini merupakan produk tinta lokal yang sudah terdaftar Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dengan nilai TKDN 61,56 persen.

Baca juga : Gandeng Desainer Italia, IDEMU Luncurkan Custom Furniture Dream Ballet

Direktur PT KIJ, Eko Santiko mengatakan, produk ber-TKDN paling tinggi ini sebagai wujud dukungan kepada pemerintah untuk menggerakan roda perekonomian.

“Kami berharap Tinta Maleo ini bisa masuk ke pasar Indonesia, dan sejalan dengan program pemerintah untuk mengoptimalkan penggunaan produk ber-TKDN,” ujar Eko di Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (25/1).

Baca juga : Lahirkan Politisi Beretika, UBL Luncurkan Sekolah Pintar Politik

Eko menyebut, kualitas Tinta Maleo ini tidak kalah dengan produk lainnya. Dengan hasil yang lebih tajam dan pekat, lanjut dia, hasil cetak Tinta Maleo bisa membuat pekerjaan menjadi lebih maksimal.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.