Dark/Light Mode

Toyota Pamerin All New RAV4 GR Sport PHEV Di Gaikindo Jakarta Auto Week

Jumat, 10 Maret 2023 18:04 WIB
Toyota All New RAV4 GR Sport Plug-In HEV. (Foto: Ist)
Toyota All New RAV4 GR Sport Plug-In HEV. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah meluncurkan New Corolla Cross GR Sport Hybrid EV beberapa waktu lalu, kini Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan All New RAV4 GR Sport Plug-In HEV. Kehadiran mobil ini sebagai bentuk dukungan Toyota menekan emisi karbon.

Toyota mengenalkan All New RAV4 GR Sport Plug-In HEV di acara Gaikindo Jakarta Auto Week di JCC Jakarta, Jumat (10/3).

Vice President Director TAM, Henry Tanoto mengatakan, model ini memperluas pilihan model GR dengan teknologi elektrifikasi dan mewujudkan gaya hidup yang ramah lingkungan.

“Kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik,” ujarnya.

Pada ajang GakindoJakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung pada 10-19 Maret 2023 ini,  Toyota menampilkan 16 lineup ever-better cars terlengkap. Mulai dari pilihan kendaraan berteknologi elektrifikasi, GR sports dan sporty car, hingga model-model favorit lainnya. Termasuk Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport yang telah resmi dijual di Indonesia per hari ini. 

President Director TAM, Hiroyuki Ueda mengatakan, melalui ajang GJAW ini, Toyota menampilkan line up kendaraan penumpang roda empat paling lengkap di Indonesia sebagai realisasi komitmen memberikan solusi mobilitas bagi kebutuhan masyarakat yang beragam. Salah satunya lewat kehadiran Toyota All-New Agya dan All-New Agya GR Sport. 

Tidak hanya menyediakan berbagai pilihan kendaraan, pihaknya  juga melengkapinya dengan teknologi terbaru, serta pilihan layanan mobilitas yang accessible dan advanced. “Untuk pertama kali di GJAW 2023 ini kami juga menghadirkan All-New RAV4 GR Sport PHEV untuk menguatkan komitmen kami dalam mendukung target penurunan emisi karbon” tukasnya.

Untuk semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bermobilitas, pada pameran otomotif tahunan ini Toyota melalui Total Mobility Solution juga menawarkan berbagai program layanan penjualan dan purna jual dengan benefit yang menarik selama pameran berlangsung. 

Layanan One Stop Solution TOSS (Toyota Official Store Solution) dengan promo cashback hingga Rp 1 juta dan gold lucky draw, layanan kepemilikan melalui program EZ Deal dengan promo free 2 years insurance dan Toyota Spektakuler dengan promo free 2 years insurance, bunga 0 persen hingga 2 tahun, dan rate bunga spesial khusus pembelian Kijang Innova Zenix, layanan berbasis usership yaitu KINTO dengan promo cashback hingga 2 juta rupiah dan direct gift, serta layanan purna jual melalui T-CARE. 

Lebih dari itu, pelanggan yang bertransaksi dan melakukan test drive di Toyota selama masa pameran juga akan mendapatkan direct gift berupa berbagai merchandise menarik.

“Kami mempersiapkan layanan yang komprehensif dari mulai penjualan hingga purna jual demi memberikan peace of mind bagi para pelanggan. Harapannya, upaya continuous improvement yang dilakukan pada produk-produk baru Toyota serta layanan pendukungnya, dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang melebihi ekspektasi pelanggan,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Lainnya