Dark/Light Mode

Lebarkan Sayap, Ghealsy Buka Cabang Di Jember

Selasa, 4 Juli 2023 20:47 WIB
Ghealsy ID invasi dengan membuka cabang di Jember, Jawa Timur. Foto: Istimewa
Ghealsy ID invasi dengan membuka cabang di Jember, Jawa Timur. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Ghealsy jadi salah satu brand lokal yang selalu menjadi incaran kaum milenial saat perayaan hari Idul Fitri atau Lebaran. Lini busana dan sepatu yang didirikan pada 2014 ini selalu menjadi magnet pecinta fashion.

Saking banyaknya permintaan, Ghealsy pernah menjadi brand dengan pengiriman terbanyak se-Jawa Timur pada 2016. Ini diungkapkan langsung oleh sang owner Putri Ayu Febriyanti di Jember, Selasa (4/7).

Baca juga : Bipang Ambawang Buka Cabang Pertama Di Jakarta

Menurut putri saat mendirikan Ghealsy ID pada 2014, hanyalah sebuah toko kecil yang menjual sepatu, lalu berkembang ke lini busana seperti tas, busana lokal.

Ghealsy makin membesarkan lini usahanya Jawa Timur, usaha milik pasangan Rizki Pristiawan dan Putri Ayu Febriyanti ini berdiri sejak 2014 dan kini memiliki 5 retail toko. Tak hanya dari segi harga yang murah, Ghealsy juga memberikan kualitas pengrajin lokal terbaik.

Baca juga : SMN Salurkan 2 Sapi Dan 19 Kambing Hewan Kurban Di Trenggalek

"Lebih 70 persen produk Ghealsy adalah buatan lokal, banyak pengrajin kami dari daerah, upaya kami adalah memajukan product buatan dalam negeri," ucap Putri Ayu Febriyanti dalam keterangannya, Selasa (7/7).

Rizki menambahkan, 2023 Ghealsy ID melakukan invasi ke Jember, Jawa Timur yang merupakan basis mahasiswa dan milenial.

Baca juga : KPK Pamerkan Duit 81,6 Miliar Dan Aset Hasil Pencucian Uang Lukas Enembe

"Tahun 2023 kami membuka cabang baru di Jember ini adalah lokasi impian kami. Karena Jember merupakan surga mahasiswa dan pelajar. Sehingga kami ingin mengembangkan potensi brand kami di sini," terang Rizki Pristiawan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.