Dark/Light Mode

BRM Group Gelar Bukber Sekaligus Santuni Anak Yatim

Senin, 8 April 2024 15:42 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Tahun 2024 ini adalah tahun ke 5 bagi Barokah Rejeki Makmur alias BRM Group, yang bergelut di bidang General Kontraktor, Property, Wise Management dan Catering Industries.

Bagi pemilik BRM Group, Roy Marjuk, menyayangi anak yatim adalah kunci keberhasilan hidup di dunia dan di akhirat.

Karena itulah, BRM Group menggelar buka puasa bersama alias bukber bersama anak yatim.

“Berbagi dengan anak yatim itu menambah energi bisnis BRM Group dari waktu ke waktu,” ujar Roy dalam siaran pers, Senin (8/4/2024).

Dia menjelaskan, BRM Group mampu memperluas ruang usaha, membukukan laba yang signifikan, serta menambah mitra usaha dan jumlah pegawai.

Alhamdulillah BRM Group semakin lama semakin besar seiring bertambahnya jumlah klien,” tuturnya.

Baca juga : Ramadan 2024, BNI Gelar Pembagian Sembako, Santunan Hingga Mudik Gratis

Bukber BRM Group kali ini dihadiri 61 anak yatim dan puluhan kaum duafa beserta warga sekitar dan puluhan karyawan BRM Group. Suasananya penuh kekeluargaan.

Hadir pula, komedian kawakan Aziz Gagap dan Miharja Ardiwinata, alias Jokowi KW yang menambah seru suasana.

Keduanya menampilkan humor-humor segar diselingi celoteh riang yang kerap memancing gelak tawa anak-anak yatim dan senyum simpul para awak media.

“Bukber BRM Group ini bukan hanya berbagi rezeki pada anak yatim dan kaum duafa, namun juga lengkap dengan tertularnya kebahagiaan antar sesama,” tuturnya.

Pada sesi kultum, Ustad Fahmi memberikan wejangan yang menyejukkan hati.

“Tak usah gundah gulana, jangan pusing-pusing tetap berbahagialah meskipun lebaran tak punya uang,” pesannya.

Baca juga : Sharp Greenerator Kembali Gelar Charity Program Berbagi Kebaikan Pada Anak Panti

Dia mengingatkan, Lebaran adalah puncak kebahagiaan umat Islam setelah sebelumnya 30 hari menjalankan puasa.

Untuk tidak mengurangi nilai kebahagiaan sepanjang Ramadan, maka juga harus berbahagia menyambut datangnya Idul Fitri.

“Bersama nikmat iman, nikmat islam, nikmat sehat dan nikmat silaturahmi, mari kita wujudkan dalam berhalal bihalal bersama keluarga, kerabat, tetangga serta rekan dengan penuh senyuman keikhlasan. dan, jangan pasang muka cemberut,” imbuh Ustad Fahmi disambut "gerrr" dari hadirin.

Kultum yang segar dan tak jarang memancing tawa kecil pendengar disempurnakan dengan doa yang juga dipimpin Ustad Fahmi.

Disambut koor “Amin” oleh anak-anak yatim, Ustad Fahmi mendoakan keselamatan dan kejayaan bangsa dan negara.

Tak lupa juga mendoakan kesehatan Presiden Jokowi, serta kesuksesan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo-Gibran dalam menyongsong Indonesia Emas.

Baca juga : Moorlife Gandeng Garda Pangan Gelar Buka Puasa Bersama 4000 Anak Yatim

Doa juga ditujukan untuk kemajuan BRM Group serta dilipatgandakannya rezeki bagi hadirin dan seluruh bangsa Indonesia.

Mengamini doa, Roy Marjuk yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Gibran Center yakin, bersama Prabowo-Gibran, anak-anak yatim dan masyarakat ekonomi lemah memiliki tempat yang istimewa.

“Sederhana, bila pemimpin bangsa Indonesia mengasihi anak yatim niscaya Allah SWT mengasihi pemimpin berikut seluruh rakyat yang dipimpinnya. Indonesia Emas bukanlah sekedar hanya impian. Sebagaimana kemerdekaan bangsa Indonesia, Indonesia Emas akan dicapai atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa, jua,” tutur Roy.

Tahun depan BRM Goup akan merambah bisnis makanan kemasan, bumbu dan frozen food melalui PT Boga Rasa Tama Catering Industries.

Roy berharap ekonomi Indonesia stabil sehingga kegiatan usaha bisa berlangsung dinamis dengan produktivitas yang meningkat dari masa ke masa.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.