Dark/Light Mode

Pulihkan Sektor Pariwisata

Bos Garuda Gandeng Marriott International Indonesia.

Senin, 15 Maret 2021 21:02 WIB
Ilustrasi (Foto: Istimewa)
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk melakukan berbagai upaya demi menjaga roda usaha tetap berputar. Seperti menggelar diskon tiket hingga menjalin kemitraan baru dengan Marriott International Indonesia. Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengaku, sekarang pihaknya ingin meningkatkan minat masyarakat untuk kembali terbang, sekaligus mendorong geliat pemulihan sektor pariwisata nasional.

Salah satu caranya, dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui diskon harga tiket bagi penumpang, serta berbagai promo khusus lainnya. “Bagi pengguna jasa yang melakukan transaksi pembelian tiket khusus pada Jumat (12/3), ada potongan diskon tiket hingga 60 persen serta tambahan potongan harga hingga Rp 500 ribu,” ujar Irfan dalam keterangan resminya, Senin (15/3).

Baca juga : Pemulihan Industri Pariwisata, tiket.com Gencarkan Wisata Lokal

Menurut Irfan, promo khusus tersebut berlaku untuk pembelian tiket melalui kanal aplikasi GIA Mobile maupun website. Dengan memasukan kode promo khusus “TGIF” saat memilih jadwal penerbangan,” kata Irfan.

Area Vice President untuk Indonesia Marriott Internasional, Ramesh Jackson menambahkan, selama kondisi yang tidak menentu ini, sebagian wisatawan mulai mencari suasana baru dan menghabiskan waktu di destinasi menarik dengan pengalaman unik. “Saat ini semakin banyak wisatawan yang melakukan staycation. Tidak diragukan lagi tahun ini sangat berbeda. Tapi kami yakin, situasi akan segera membaik dan wisatawan akan dapat melakukan perjalanan lagi," katanya.

Baca juga : HP Luncurkan Showroom Virtual Pertamanya di Indonesia

Ia lantas membeberkan, dengan lebih dari 19 brand dan 58 properti di Indonesia, Marriott International memiliki distribusi hotel di beberapa destinasi paling terkenal di Indonesia. Seperti Bali, Belitung, Surabaya, dan Yogyakarta. “Portofolio hotel dan resor Marriott telah memiliki semua yang dibutuhkan traveller dan memberikan konsep pengalaman perjalanan ‘holiday at home’ yang unik,” tuturnya. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.