Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Penuhi Kebutuhan Mompreneur, WINCheez Hadirkan WINCheez GOLD 170gr

Selasa, 22 Maret 2022 16:53 WIB
Penuhi Kebutuhan Mompreneur, WINCheez Hadirkan WINCheez GOLD 170gr

RM.id  Rakyat Merdeka - Terinspirasi dari semangat juang Ibu di tengah pandemi, WINCheez, PT. Bangun Rasaguna Lestari, meluncurkan produk terbarunya WINCheez GOLD 170 gram yang dikemas sesuai untuk memenuhi kebutuhan Mompreneur di rumah. Awal kehadirannya, WINCheez GOLD tersedia dalam kemasan 2kg dan ditargetkan kepada para pemilik usaha kuliner yang membutuhkan bahan baku dalam jumlah besar.

“Seiring perjalanannya, WINCheez terus berinovasi memberikan pilihan produk bagi masyarakat, salah satunya dengan menyesuaikan ukuran kemasan yang tepat guna. Kami ingin mendukung Mompreneur mengeksplorasi kreativitas dengan mengulik resep andalan berbahan dasar keju yang digemari keluarga dan seluruh kalangan,” ucap Board of Director PT. Bangun Rasaguna Lestari, Nakim Hardja, sesaat sebelum peluncuran WINCheez GOLD 170 gram secara daring dan Luring, di Hotel Mulia Jakarta, Selasa (22/3).

Baca juga : Kadin Dukung Penuh Kebutuhan Energi Dalam Negeri

Nakim Hardja menjelaskan, Berdasarkan laporan Tren Google, memasuki masa pandemi Covid-19 pada tahun 2020 lalu, pencarian resep makanan baru mendapatkan peningkatan sekitar 30%. Berangkat dari pemahaman ini, WINCheez ingin menginspirasi para Ibu Indonesia khususnya Mompreneur dengan mendedikasikan tema “Jawaranya Ibu Juara.”

Pada acara peluncuran produk WINCheez Gold 170 gram menghadirkan para pakar dan penggiat bisnis kuliner untuk berbagi pengalaman serta resep andalan, diantaranya adalah Chef Juna Rorimpandey sebagai duta merek WINCheez, Chef Yongki Gunawan sebagai pakar pastry danbakery, Rieta Amilia sebagai pengusaha kuliner sekaligus artis, serta Najla sebagai pemilik produk dessert kenamaan Bittersweet by Najla. Secara khusus, Chef Yongki akan mengkreasikan lima resep andalan dengan menggunakan WINCheez GOLD sebagai bahan utama.

Baca juga : Tahun Depan, Kementerian BUMN Siapkan BTN Rights Issue

“Kehadiran resep-resep ini saya harapkan dapat menginspirasi Mompreneur di rumah, untuk menciptakan sajian lezat dan gurih sebagai resep andalan mereka masing-masing untuk dijual kepada pelanggan dan disajikan kepada keluarga di rumah,” ucap Chef Yongki Kurniawan.

Chef Juna, yang juga Brand Ambassador WINCheez menyebutkan “WINCHeez memiliki lima keunggulan yang penting diingat oleh Ibu saat ingin menentukan bahan makanan untuk melengkapi kreasi masakannya yaitu hadir dengan rasa yang gurih, dapat digunakan untuk topping juga filling, tidak gosong saat dibakar, mudah dan tidak putus saat diparut serta memiliki hasil parutan yang mengembang dan tidak mudah kering. Hal ini yang membuat pengalaman saya memasak dengan menggunakan WINCheez semakin berkesan”.

Baca juga : Pegadaian Rilis 2 Produk Anyar

“Melalui acara ini, WINCheez mengajak para Ibu maupun ‘Mompreneur’ untuk terus berkreasi. Selain sebagai bentuk aktualisasi diri, hal ini juga dapat memiliki nilai dari sisi ekonomi,” pungkas Board of Director PT. Bangun Rasaguna Lestari, Gugun Gunawan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.