Dewan Pers

Dark/Light Mode

SOHO Gandeng KANA Furniture dan 99 Group Furniture Luncurkan Kantor Masa Kini

Minggu, 27 Maret 2022 06:02 WIB
SOHO Gandeng KANA Furniture dan 99 Group Furniture Luncurkan Kantor Masa Kini

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejak maraknya penerapan work from home oleh berbagai bisnis, properti bertipe small office home office (SOHO) mulai banyak dicari oleh masyarakat, khususnya di area perkotaan. Untuk menjawab kebutuhan akan SOHO yang dapat mengakomodasi aktivitas bisnis dan mampu memberikan kenyaman hunian terbaik, PT Aldebaran kembali menghadirkan mahakarya properti teranyar, yakni Headquarter at Roseville.

Acara peluncuran unit baru tersebut diadakan bertempat di Apartemen Roseville SOHO & Suite, Sunburst CBD, Serpong, Tangerang Selatan (24/03) dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Hadir dalam peluncuran dihadiri oleh Direktur Utama Aldebaran Group Franciscus Lugito, Direktur Utama KANA Furniture Robby Kurniawan Hendrik, dan CEO 99 Group Indonesia Wasudewan.

CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan, menjelaskan, “Roseville SOHO & Suite ini merupakan project unggulan yang layak jadi pilihan para eksekutif muda dan masyarakat yang mencari properti berkualitas untuk kebutuhan investasi maupun bisnis di daerah BSD. Para property sales consultant dan tim marketing kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan maksimal guna meningkatkan penjualan Headquarter at Roseville ini.”

Dengan mengusung konsep SOHO terbaru, Headquarter at Roseville, hunian yang sekaligus berfungsi kantor ini menawarkan kenyamanan terbaik untuk mendukung keperluan produktif para profesional muda. “Berkat lokasi Apartemen Roseville SOHO & Suite yang tepat berada di jantung Kota BSD, banyak kemudahan yang bisa dinikmati oleh penghuni dengan akses cepat ke berbagai lokasi. Ditambah lagi dengan fasilitas premium yang kami hadirkan, mulai dari pusat kebugaran, kolam renang, toko kebutuhan sehari-hari, dan masih banyak lagi,” ungkap Direktur Aldebaran Group, Franciscus Lugito.

Lebih lanjut Franciscus menambahkan konsep loft dua tingkat memberikan area yang luas bagi penghuni untuk dapat menata tempat kerja dan opsi kamar secara terpisah. Ukuran ceiling yang tinggi di unit Headquarter at Roseville ditambah dengan kaca yang besar menghadirkan kesan mewah dan super lega. Kerja sama strategis yang dijalin oleh Apartemen Roseville SOHO & Suite dengan KANA Furniture menjadi nilai tambah yang membuat konsep unit Headquarter at Roseville baru ini semakin menarik bagi para pebisnis.

Direktur Utama KANA, Robby Kurniawan Hendrik, mengatakan, Project Headquarter at Roseville ini jadi salah satu masterpiece desain interior untuk properti terbaik yang pernah kami buat. Setiap detailnya kami pikirkan dengan baik supaya mampu mendukung lifestyle kekinian penghuninya yang ingin bekerja dari rumah dengan produktif dan nyaman.

"Pencari properti yang tertarik untuk mendapatkan unit Headquarter at Roseville, dapat menikmati penawaran spesial dengan harga mulai 2,2 miliar dan siap huni. Selain lokasi yang prima, fasilitas premium seperti kolam renang, parkir 1:1, meeting room, residence lounge, akses 24 jam, 15 thematic garden, dan pusat komersial yang langsung berada di lantai dasar apartemen, siap memanjakan para penghuninya. “Dengan unit yang sangat terbatas, Headquarter at Roseville dipasarkan dengan promo yang sangat menarik untuk mendukung para pebisnis yang ingin mengembangkan usahanya,” tutup Franciscus. [ARM]

Berita Lainnya