Dark/Light Mode

Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan Paket Menginap Spirit Of Ramadhan

Sabtu, 9 April 2022 06:01 WIB
Swiss-Belhotel Serpong Tawarkan Paket Menginap Spirit Of Ramadhan

RM.id  Rakyat Merdeka - Swiss-Belhotel Serpong menawarkan paket menginap yang spesial selama bulan Ramadhan. Bertajuk “Spirit of Ramadhan” akan menghiasi pilihan paket menginap di hotel yang berlokasi di BSD - Intermark. Bepergian dalam masa dinas dan kebutuhan bisnis, ataupun ingin sekedar berlibur dengan menginap di salah satu hotel, tidak menjadi rencana yang membosankan untuk berkumpul secara privasi dengan keluarga.

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi menjamin kenyamanan masa tinggal tamu selama di bulan puasa. Selain mendapatkan kualitas tidur yang baik, tamu pun akan dimanjakan dengan berbagai pilihan makanan yang akan disajikan untuk Sahur serta Buka Puasa. Paket ini ditawarkan mulai dari tanggal 2 (dua) April 2022 hingga tanggal 1 (satu) Mei 2022.

Menurutnya, Paket yang dibanderol seharga Rp 748.000 net/kamar/malam yang dimana sudah termasuk dengan menginap di tipe kamar Deluxe, Takjil untuk 2 (dua) orang, Sahur ataupun Sarapan Pagi untuk 2 (dua) orang, serta diskon 15% untuk pembelian makanan ataupun minuman dengan minimum Rp 181.000 net.

“Kami ingin seluruh tamu dapat pelayanan yang memuaskan dari hotel kami, apalagi masa puasa ini. Tanpa harus khawatir untuk menikmati Sahur dan Berbuka Puasa yang dimana kami sangat mempertahankan kualitas dan higienis-nya”, ungkap Bangkit Ciptadi.

Dia pun menjelaskan, Bagi tamu yang ingin sekedar menikmati sajian buka puasa, Swiss-Café™ Restaurant juga dapat menikmati pilihan menu yang Bertemakan “Arabic Ramadhan Buffet Breakfasting”, paket buka puasa ini menyajikan makanan khas ala Arabian, Timur Tengah, serta menu Nusantara. Jangan lewatkan potongan harga khusus yang dapat dinikmati oleh para tamu sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Adapun Promo yang ditawarkan diantaranya; Early Bird 10% discount dengan ketentuan reservasi 2 hari sebelum kedatangan, Buy 3 Get 1 Free yang berlaku hingga tanggal 9 April 2022, Buy 5 Get 1 Free selama periode Ramadhan, ataupun discount 15% dengan menggunakan Swiss-Belhotel Executive Card ataupun mitra Bank yang terpilih. Paket ini seharga Rp 238.000 net/orang. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Lainnya