Dark/Light Mode

Ingin Dapat Tiket Gratis Jakcloth Lebaran 2022, Segera Unduh Pospay

Rabu, 13 April 2022 22:08 WIB
Ingin Dapat Tiket Gratis Jakcloth Lebaran 2022, Segera Unduh Pospay

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi pencinta Jakcloth Lebaran 2022, merupakan hal yang ditunggu-tunggu setelah 2 tahun pandemi, PT Pos Indonesia (Persero) turut berpartisipasi memeriahkan ajang Jakcloth Lebaran 2022 dengan memberikan tiket masuk gratis melalui aplikasi Pospay.

Tiket gratis dengan Pospay ini hanya berlaku untuk Jakcloth Lebaran 2022 di Cikupa, Cikarang, Surabaya (9-17 April 2022), Lampung ( 20-30 April 2022), dan Malang ( 22-30 April 2022). Untuk diketahui, Jakcloth Lebaran 2022 digelar serempak di tujuh kota di Indonesia, yaitu Cikarang Bekasi, Cikupa Tangerang, Surabaya, Lampung, Kota Bekasi, Malang, dan di Senayan Jakarta.

Dalam keterangan tertulisnya pada media, Diselenggarakan pada 9-30 April, Jakcloth Lebaran 2022 dibagi ke dalam dua sesi. Adapun sesi pertama berlangsung pada 9-17 April (Cikarang, Cikupa, Surabaya), dan sesi kedua pada 22-30 April (Lampung, Kota Bekasi, Malang, Jakarta).

Para pengunjung Jakcloth Lebaran 2022 dikenakan biaya tiket masuk Rp15 ribu. Namun, Anda bisa masuk secara gratis, bahkan mendapat takjil dan merchandise Jakcloth dengan menunjukkan aplikasi Pospay di smartphone, atau jika belum punya bisa mengunduh aplikasi Pospay di booth Pospay yang tersedia di lokasi.

Pospay merupakan platform/channel digital berbasis rekening Giro Pos yang diberikan kepada pelanggan, sehingga dapat mengakses layanan transaksi keuangan maupun layanan Pos Indonesia lainnya secara mandiri melalui smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Berita Lainnya