Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tak Perlu Ke Singapura, Kue Manis Macaron Bakal Hadir Di Indonesia

Rabu, 17 Mei 2023 11:08 WIB
Kue macaron. (Foto : ist)
Kue macaron. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi pecinta makanan manis, mungkin Anda bisa mencicipi macaron. Ini merupakan kue mungil berbentuk bulat dengan warna-warna cerah seperti biru, merah, pink, kuning dan hijau.

Kue ini pertama kali dikenal di Perancis dan lalu populer di Eropa. Di Indonesia, macaron termasuk pendatang baru namun langsung menjadi primadona di dunia pastry. 

Melihat potensi pasar yang cukup besar tersebut, Annabella Patisserie, sebuah toko pastry Jepang-Perancis dari Singapura siap menghadirkan macaron di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Annabella Sonwelly, pendiri Annabella Patisserie mengatakan macaron memang menjadi salah satu menu paling populer di Annabella Patisserie

Baca juga : SIM Keliling Depok Rabu 17 Mei, Hadir Di 2 Lokasi

Apalagi, macaron di Annabella Patisserie merupakan buatan tangan. 

‘Kue’ Perancis yang lembut ini dibuat dengan tepung almond, putih telur, dan gula. Macaron terasa semakin lezat karena dipadukan dengan berbagai isian seperti karamel asin, raspberry, dan matcha.

“Yang membedakan macaron Annabella Patisserie dengan toko lain adalah komitmen dalam menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknik tradisional untuk menghasilkan kue yang lembut, beraroma, dan meleleh di mulut Anda," kata Annabella dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (17/5).

Tentunya tidak hanya itu saja, Annabella Patisserie terus berinovasi dan berekspansi juga dalam aspek rasa. Kini, Annabella Patisserie memiliki puluhan pilihan rasa untuk memanjakan lidah dan siap dinikmati para pecinta makanan manis,” tambah Annabella. 

Baca juga : SIM Keliling Kabupaten Bogor 16 Mei, Hadir Di 2 Lokasi

Selain macaron, Annabella Patisserie juga dikenal dengan desain kuenya yang cantik dan menarik. Dari kue pernikahan yang elegan hingga kue ulang tahun yang kreatif, setiap kreasi adalah karya seni yang mencerminkan perhatian toko roti terhadap detail dan dedikasi untuk kepuasan pelanggan.

Dengan kesuksesannya di Singapura, Annabella Patisserie kini siap berekspansi ke Indonesia. Lokasi toko roti ini berada di Jakarta dan akan segera dibuka dalam waktu dekat.

"Untuk mencoba kue-kue istimewa Annabella Patisserie tanpa harus pergi ke Singapura. Keputusan untuk berekspansi ke Indonesia, ungkap Annabella, mencerminkan minat masyarakat yang semakin besar terhadap produk pastry berkualitas tinggi," katanya. 

Annabella Patisserie akan terkenal di kalangan foodies Indonesia dengan komitmennya untuk hanya menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknik tradisional.

Baca juga : SIM Keliling Depok Selasa 16 Mei, Hadir Di 2 Lokasi

“Ekspansi Annabella Patisserie ke Indonesia merupakan bukti semakin populernya toko pastry atau artisan. Dengan perpaduan unik antara teknik memanggang Jepang dan Prancis, komitmen terhadap kualitas, dan kreasi inovatif, kami akan membuat gebrakan di kancah kuliner Indonesia. Ini akan sangat cocok buat Anda penggemar kue Perancis klasik atau makanan manis khas Jepang. Annabella Patisserie memiliki sesuatu untuk semua orang,” tutup Annabella.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.