Dark/Light Mode

Tutup Tahun 2023, Big Bad Wolf Books Kali Pertama Hadir di Mall Alam Sutera

Rabu, 29 November 2023 05:21 WIB
Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi (kanan) bersama Vice President PT. Bank Central Asia Tbk, Fandy memamerkan salah satu buku Big Bad Wolf
Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi (kanan) bersama Vice President PT. Bank Central Asia Tbk, Fandy memamerkan salah satu buku Big Bad Wolf

RM.id  Rakyat Merdeka - Bazar Buku Internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) hadir dengan kejutaan sambut keseruan akhir tahun 2023 hingga kemeriahan awal tahun baru 2024 di Mall @ Alam Sutera yang akan berlangsung pada tanggal 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 bertempat di Mall Alam Sutera Tangerang dan buka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi mengatakan, pada pameran kali ini dengan konsep baru dan pertama kali namun tetap menyuguhkan jutaan buku dan potongan harga hingga 90%, BBW Bookish Wonderland dengan tema #BACAITUKEREN menggabungkan konsep memperluas wawasan dan mode gaya hidup dengan tujuan gaya hidup keren. Konsep BBW di wilayah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya di mal ini adalah yang pertama dan berlangsung terlama selama 5 minggu.

Baca juga : SIM Keliling Bogor Kamis 23 November, Hadir Di Mall Boxies Tajur

“BBW Bookish Wonderland di Mall @ Alam Sutera menjadi BBW pelopor untuk wilayah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya yang menghadirkan bazar buku internasional “Big Bad Wolf Books” (BBW) di mal. Dengan tema #BACAITUKEREN, BBW Bookish Wonderland mengundang warga Tangerang dan Jakarta untuk menjelajahi jutaan buku bersama teman dan keluarga dalam suasana yang nyaman dan santai di mal. Konsep baru yang keren ini bertujuan untuk mengubah membaca buku menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup yang keren.” jelas Uli Silalahi di Mall Alam Sutera, Tangerang, Selasa (28/11).

Menurutnya, pada BBW kali ini memberikan koleksi buku terbaru yang beragam di Mall @ Alam Sutera, dengan semua jenis genre yang tersedia sesuai kebutuhan Anda. Menelusuri dunia literasi di pusat perbelanjaan modern ini adalah upaya untuk menjadikan membaca buku sebagai bagian dari gaya hidup keren masa kini. Juga tak ketinggalan kejutan kontes harian berhadiah total Rp 5.000.000,- dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Penawaran promosi harga buku dan flash sale lima kali harian siap dinanti, dan pembelian voucher belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000. Koleksi buku impian dari jutaan buku pilihan dengan harga yang sangat jarang ditemui di tempat lain.

Baca juga : SIM Keliling Bogor Kamis 16 November, Hadir Di Mall Boxies Tajur

“BCA turut serta dalam kampanye membaca dengan berpartisipasi dalam acara BBW Bookish Wonderland, yang bertujuan untuk mendukung tingkat literasi masyarakat Indonesia, khususnya warga Tangerang, Jakarta dan sekitarnya. Keterlibatan dalam kampanye literasi ini, yang diselenggarakan secara fisik di pusat perbelanjaan modern, juga mendorong BCA untuk menyediakan solusi pembayaran modern kepada pengunjung dengan menghadirkan sistem pembayaran tanpa uang tunai. Ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, sambil menawarkan berbagai promo menarik kepada para pecinta buku di Jawa Tengah,” Fandy, Vice President PT. Bank Central Asia Tbk.

Dengan tema #BACAITUKEREN, pesta bazar buku internasional ini mempersembahkan berbagai buku baru yang keren, serta promosi akhir tahun hingga awal tahun baru yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. BBW akan mengadakan tur ke enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan Semarang, serta BBW Bookish Wonderland yang akan menjadi kejutan sebagai tambahan dalam perjalanan tur. " BBW Bookish Wonderland akan memberikan pengalaman berbelanja buku yang luar biasa, dengan koleksi buku internasional yang terjangkau, berbagai kejutan berhadiah, dan promosi menarik lainnya" Pungkas Uli Silalahi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.